Assetto Corsa Competizione, Game Racing Simulator Dengan Unreal Engine 4 Rilis Trailer

in
Assetto Corsa Competizione

So realistic!

KUNOS Simulazioni telah merilis trailer resmi untuk game mereka yang berjudul Assetto Corsa Competizione di gelaran E3 2018 ini. Trailer tersebut menunjukkan gameplay dari game tersebut yang baru memasuki tahap pembangunan pre-Alpha. Tak hanya itu, di gelaran E3 ini para tamu yang hadir punya kesempatan untuk merasakan game ini yang masih dalam tahap pre-alpha. Orang-orang yang mencobanya bisa menggunakan produk Thrustmaster yang terbaru dengan lisensi resmi Ferrari dan Sparco. Selain itu mereka juga bisa menggunakan professional simulations dari perusahaan VRX.

 

 

Assetto Corsa Competizione saat ini bisa dicoba untuk beberapa lintasan dengan 2 mobil yang berbeda. Para fans akan menemui konten campuran yang diperkaya dengan siklus pergantian siang dan malam dan juga hujan. Para fans akan menikmati Unreal Engine 4 yang digunakan pada game racing simulator untuk pertama kalinya.

Game ini merupakan game resmi dari Blancpain GT Series yang diberi nama seperti pembuat jam legendaris dari Swiss bernama Blancpain dan diorganisir oleh SRO Motorsports Group. Game ini berjanji memberikan kualitas rendering terbaik dengna kondisi cuaca dan grafik yang realistis.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.