Assetto Corsa Competizione Segera Hijrah ke PS4 dan Xbox One

Assetto Corsa Competizione 4 scaled 1
PS4 dan Xbox One akan jadi platform pindahan Assetto Corsa Competizione.

Jika kamu cukup kecewa akan keputusan Sony Interactive Entertainment, yang pindahkan game eksklusifnya, Horizon Zero Dawn ke PC. Maka, mungkin kamu akan terobati dengan perpindahan salah satu game balap yang awalnya hanya dirilis di PC untuk pindah ke console.

Adalah Assetto Corsa Competizione yang akhirnya akan mulai debutnya ke PlayStation 4 dan Xbox One pertengahan tahun nanti. Tepatnya adalah tanggal 23 Juni 2020. Game balap yang dirilis tahun 2019 lalu di PC ini akan dirilis dalam dua bentuk: fisik dan digital. Ia akan dibanderol seharga $33.99 yang kemungkinan akan berbeda di setiap regional store digital.


Kamu yang lakukan pre-order gamenya akan mendapatkan DLC gratis Intercontinental GT Pack. Ia juga akan dijual secara terpisah musim panas nanti seharga $14.99.

Bagi kamu yang belum tahu, Assetto Corsa Competizione merupakan game balap simulasi yang mungkinkanmu menikmati balapan GT3, bersama para pembalap resmi yang telah dilisensi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sama seperti game balap simulasi lainnya, kamu akan bisa menikmati sirkuit balap yang benar-benar ada di dunia nyata. Terdapat banyak sekali mode yang bisa dicicipi. Mulai dari Sprint hingga Endurance and Spa 24 Hours dengan realisme super gila.

Bagi kamu yang tak miliki console, maka kamu bisa memainkan gamenya sekarang juga di PC via Steam. Namun, bagi kamu yang ingin menunggunya di console, nampaknya harus bersabar hingga tanggal 23 Juni 2020 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Assetto Corsa Competizione, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version