Asta dari Black Clover Turut Bergabung di Jump Force

in , , ,
Asta akan ramaikan Jump Force.

Sejak diumumkan beberapa bulan yang lalu, game fighting Jump Force sepertinya miliki banyak lisensi manga dan anime yang dibutuhkan Bandai Namco untuk memenuhi jajaran karakternya. Setelah sebelumnya mereka mengkonfirmasikan Rurouni Kenshin dengan kedua karakternya: Kenshin dan Shishio, kini karakter baru dari anime dan manga lain akan segera bergabung dengannya.

Melalui Twitternya, Bandai Namco umumkan bahwa Asta dari anime dan manga Black Clover akan turut bergabung dalam Jump Force. Karakter utama serinya ini bisa lakukan anti-magic dengan pedang hitamnya, lengkap dengan kemampuan unik yang juga hadir di seri adaptasi orisinalnya.

Penampilan Asta maupun Black Clover di game Bandai Namco bukan menjadi kali pertamanya. Hal ini mengingat bahwa mereka juga telah membuatkan game khusus Black Clover Quartet Knights.

Selain pengumuman kehadiran Asta, Bandai Namco juga umumkan stage baru yang mereka impor langsung dari One Piece yakni Marineford.

Asta kemungkinan akan segera dapatkan trailer terbarunya setelah pengumuman ini. Berikanmu gambaran akan kemampuan yang ia miliki saat diimplementasikan di Jump Force yang akan dirilis tanggal 15 Februari 2019 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Kamu bisa membaca berita lain dari Jump Force agar terus dapatkan asupan kabar baru darinya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.