Astral Chain Berhasil Puncaki Daftar Game Terlaris di Wilayah Inggris

in , ,

Salah satu game RPG besutan Platinum Games yang hadir secara ekslusif di Nintendo Switch baru saja rilis beberapa hari yang lalu langsung memikat banyak penggemarnya tanpa terkecuali. Adalah Astral Chain, game yang mengusung pendekatan visual ala anime dan dibawah pengawasan langsung pembuatannya oleh otak dibalik suksesnya Devil May Cry dan Bayonetta, yaitu Hideki Kamiya.

Berhasil mencuri perhatian dalam sekejap, faktanya Astral Chain laris manis terjual di kawasan Eropa. Bahkan dalam daftar penjualan game paling laris di wilayah Inggris saja, Astral Chain berhasil berada di posisi puncak disusul tiga game yang juga baru rilis di beberapa platform. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa mengingat Astral Chain yang notabene sebagai game ekslusif rilis di satu platform saja ternyata berhasil menyita perhatian seluruh penggemarnya hingga berada di posisi puncak daftar penjualan game paling laris di wilayah Inggris.

Sementara itu, di posisi kedua ditempati oleh Wreckfestgame balap mobil ala-ala FlatOut yang rilis di beberapa platform. Kemudian disusul oleh Man of Medangame yang mencekam dan menegangkan hingga Control yang berada di posisi 4. Berikut daftar lengkap deretan game yang laris manis di kawasan Inggris :

  1. Astral Chain
  2. Wreckfest
  3. Man of Medan
  4. Control
  5. Mario Kart 8 Deluxe
  6. Crash Team Racing
  7. Super Mario Maker 2
  8. Marvel’s Spider-Man
  9. GTA5
  10. The Division 2

 

Sumber: Eurogamer

 


Mau baca artikel seputar Astral Chain hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi