Astral Chain Berhasil Puncaki Daftar Game Terlaris di Wilayah Inggris

Switch AstralChain screen moviecut 11 ds1 1340x1340

Salah satu game RPG besutan Platinum Games yang hadir secara ekslusif di Nintendo Switch baru saja rilis beberapa hari yang lalu langsung memikat banyak penggemarnya tanpa terkecuali. Adalah Astral Chain, game yang mengusung pendekatan visual ala anime dan dibawah pengawasan langsung pembuatannya oleh otak dibalik suksesnya Devil May Cry dan Bayonetta, yaitu Hideki Kamiya.

Berhasil mencuri perhatian dalam sekejap, faktanya Astral Chain laris manis terjual di kawasan Eropa. Bahkan dalam daftar penjualan game paling laris di wilayah Inggris saja, Astral Chain berhasil berada di posisi puncak disusul tiga game yang juga baru rilis di beberapa platform. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa mengingat Astral Chain yang notabene sebagai game ekslusif rilis di satu platform saja ternyata berhasil menyita perhatian seluruh penggemarnya hingga berada di posisi puncak daftar penjualan game paling laris di wilayah Inggris.

Sementara itu, di posisi kedua ditempati oleh Wreckfestgame balap mobil ala-ala FlatOut yang rilis di beberapa platform. Kemudian disusul oleh Man of Medangame yang mencekam dan menegangkan hingga Control yang berada di posisi 4. Berikut daftar lengkap deretan game yang laris manis di kawasan Inggris :

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

  1. Astral Chain
  2. Wreckfest
  3. Man of Medan
  4. Control
  5. Mario Kart 8 Deluxe
  6. Crash Team Racing
  7. Super Mario Maker 2
  8. Marvel’s Spider-Man
  9. GTA5
  10. The Division 2

 

Sumber: Eurogamer

 


Mau baca artikel seputar Astral Chain hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version