Astral Chain – Game Hack & Slash Dari Developer NieR: Automata Lepas Segudang Screenshot Baru


Follow Us

Sepak terjang Platinum Games dalam ranah industri game tentu tak dapat diragukan lagi, developer yang satu ini memang tak pernah gagal dalam meracik sebuah game, khususnya hack & slash. Setelah kesuksesan besarnya dengan Bayonetta & NieR: Automata, kini mereka tengah bersiap menghadirkan karya terbarunya – Astral Chain.

Nulis artikel dibayar


Seperti yang bisa kita tebak, tentu Astral Chain merupakan sebuah game hack & slash yang terlihat sangat menjanjikan dengan gameplay solidnya. Astral Chain akan menghadirkan sebuah petualangan bertemakan cyberpunk, dimana kalian akan berperan sebagai anggota kepolisian modern yang dikenal sebagai Neuron. Kalian akan dipersenjatai dengan senjata khusus berjuluk ” Legion”, sebuah robot khusus yang akan menunjang aksi kalian bak seorang partner.

BACA JUGA  Darksiders II Deathinitive Edition Juga Tuju Nintendo Switch

Disini kalian dapat memilih karakter lelaki atau perempuan, kedua opsi protagonis yang hadir tersebut merupakan kakak beradik. Berita baiknya lagi, Hideki Kamiya – sosok bertangan dingin dibalik franchise Devil May Cry, Bayonetta, & Resident Evil akan turut terlibat dalam proyek game ini. Untuk lebih menggoda para fans, Platinum Games akhirnya merilis segudang screenschot terbaru dari Astral Chain.

Astral Chain sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 30 Agustus 2019 mendatang, eksklusif untuk Nintendo Switch saja.

BACA JUGA  Bound by Blades Game Indie Keren dengan Combat System Unik!

Source: Nintendo Everything


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item