Astral Chronicles, Game RPG dengan Grafis Anime yang lucu

astral chronicles1

Jika kalian adalah fans ataupun penggemar genre RPG, maka kami menyarankan untuk mencoba game fantasy JRPG terbaru yaitu Astral Chronicles. Dibuat oleh developer yang sama dengan Law of Creation : A Playable Manga, Astral Chronicle adalah game RPG dengan genre turn based yang dibalut dengan grafis anime yang lucu, dan kalian bisa memainkannya sekarang juga di Android


Astral Chronicles merupakan game fantasy JRPG dimana pemain akan bermain di dunia pedang dan sihir. Ada lebih dari 50 hero legendaris  yang bisa kalian rekrut dalam game tersebut, untuk mengikuti petualangan kalian dengan 5 ras yang keren. Mulai dari Humans, Dragon, Elves, Orcs, dan Dwarf.

Kerennya lagi dibandingkan game lain, game ini merupakan salah satu game mobile yang mementingkan tidak hanya gameplay yang asik namun juga story line yang apik. Developernya mengatakan bahwa akan ada banyak misteri serta cerita yang terkuak di dalam game ini jika kamu benar – benar menyimaknya. Developernya mengatakan bahwa tidak semua orang di dunia ini jahat, pasti ada alasannya mengapa mereka berbuat hal tersebut, Apakah yang kalian sebut keadilan itu sebenarnya suatu keadilan?

Nah, jika kalian tertarik dengan game ini,segera download game ini di Google play store sekarang juga.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game RPG, Android, dan artikel menarik lain dari penulis kita Jay

Exit mobile version