Astrid Class President Hadir Sebagai Pelengkap Skin AOV Seri Anak Sekolahan

astrid 1

Secara resmi nampaknya Neng Astrid bakalan makin mempercantik suasana Horizon Valley. Sebelumnya Astrid hanya memiliki 2 Skin yaitu Regnant dan Slugger, kali ini Tencent menambahkan lagi satu Skin untuk Astrid yang ternyata masih masuk kedalam edisi Anak Sekolahan, bersama Quillen, Murad, Violet, Butterfly dan Krixi.

Cukup lama barulah Tencent bisa dibilang melengkapi edisi Skin Anak sekolahan ini, karena Skin ini berawal dari Butterfly sejak jaman dahulu kala, sejak AOV masih berumur jagung diperkenalkan secara Global.

Berikut Spotlightnya:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Mungkin saja Astrid menjadi penutup Skin edisi Anak Sekolahan, karena disini sudah jelas Astrid sudah ditetapkan sebagai Class President atau biasa kita kenal Ketua Kelas. Karena pada Skin Anak Sekolahan ini Tencent memperkenalkanya secara berurutan, dari bawah hingga keatas, dari murid biasa ke Ketua Osis, yang dulu diawali Krixi Skipper Class, Murad Prep School, Violet dan Quillen Ketua Osis, barulah Neng Astrid tiba sebagai Ketua Kelas anak SMA Negeri Antaris.


Jangan lupa baca juga Artikel & Berita menarik lainya seputar AOV, Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Kontak: abdolefathah@gamebrott.com

Exit mobile version