[Waifu] Asuna Ichinose — Ini Dia Senjata Mutakhir Blue Archive

Asuna Ichinose Blue Archive

Asuna Ichinose Blue Archive – Bagi para penggemar game mobile anime, pasti sudah tidak asing lagi dengan game berjudul Blue Archive. Game mobile buatan Nexon Games (dulunya NAT Games) menghadirkan sebuah game dimana Player menjadi seorang Sensei (Guru) di Kota Akademis bernama Kivotos memberikan edukasi untuk murid-murid yang ada di sana.

Sama seperti game mobile anime gacha lainnya, game ini menghadirkan berbagai karakter waifu cantik dimana murid-murid yang ada di Kivotos memiliki kemampuan dalam sebuah pertempuran senjata api. Terlebih banyak dari list waifu yang ada di game ini bisa membuat para gamer pria kesurupan melihat karakter yang ada.

Dari sekian banyak karakter waifu Blue Archive yang ada di game ini, ada satu karakter yang sangat populer dikalangan komunitas pemainnya. Terlebih dia adalah salah satu karakter yang menjadi alasan utama saya mencoba memainkan game ini. Waifu Blue Archive yang saya maksud adalah Asuna Ichinose.

Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas artikel waifu tentang Asuna, karakter cantik, seksi, dan juga sangat menggoda berasal dari game Blue Archive. Artikel ini saya buat berrfokus segala hal tentang sang murid cantik bernama Asuna.

Asuna Ichinose, Senjata Mutakhir dari Blue Archive

[Waifu] Asuna Ichinose — Ini Dia Senjata Mutakhir Blue Archive 9

Baiklah kita mulai saja pembahasan mengenai karakter Asuna dari game Blue Archive.

Siapa Asuna Ichinose Blue Archive?

Asuna Ichinose adalah karakter dari game Blue Archive yang merupakan salah satu murid dari yang bersekolah di Millenium Science School dan merupakan agen rahasia dari organisasi C&C (Cleaning&Clearing).

Meskipun terlihat menggunakan pakaian Maid, jangan sampai tertipu dari penampilannya. Dia menggunakan senjata Assault Rifle bernama FAMAS F1 dalam pertempuran menghadapi musuh.

C&C

Bahkan Asuna diketahui merupakan seorang veteran yang telah menyelesaikan banyak tantangan dalam misi berkat insting, intuisi, dan keberuntungannya.

Dalam misi, dia sangat terbuka membuat banyak orang mengenalnya jadi percaya dengan Asuna dan dapat membaca situasi apapun ketika merasa ragu. Terkadang aksinya sulit dipahami oleh orang tetapi dia tidak pernah menunjukkan hasil yang mengecewakan sampai akhir.

Sifatnya yang Energik dan Murah Senyum

Senyumnya itu loh, HNGGGGHHH

Asuna dikenal memiliki sifat yang energik dan paling cerita diantara member organisasi C&C. Dia juga sering menunjukkan sifat kekanak-kanakannya karena sifatnya yang suka mengajak bermain. Asuna juga sering terlihat selalu senyum terlebih ketika bertemu dengan Sensei.

Lihat senyuman dia ini. Gimana orang gak senang ketika melihat senyuman Asuna yang sangat cerah menenangkan jiwa para Sensei.

HNGGGGHHH

Memanggil Player dengan Panggilan Spesial

Punya panggilan spesial ke Player

Jika pada umumnya murid-murid yang ada di Kivotos memanggil karakter Player sebagai Sensei karena status pekerjaannya, namun ada beberapa murid memiliki panggilan khusus untuk sang karakter utama. Salah satunya adalah Asuna.

Asuna memanggil Sensei dengan panggilan goshujin atau Master yang merupakan panggilan terhormat bagi para Maid. Entah itu memang disengaja mengingat profesinya dalam C&C memiliki penampilan seorang Maid atau tidak, namun ketika dipanggil goshujin oleh Asuna, ada sesuatu yang bikin hati sejuk dan tenang.

Asuna Bunny Suit yang Astaganaga, Seksi Banget

NICE

Wah, ini dia sistem alat tempur mutakhir dari Blue Archive yang dapat memporak-porandakan ketahanan syahwat para pria. Apabila kalian perhatikan nih ya guys, secara body dari seorang gadis bernama Asuna Ichinose itu memang diciptakan sebagai salah satu kesempurnaan dari kreatornya.

Itulah mengapa dunia ini begitu kejam. Itu karena dunia diciptakan seimbang dan inilah kesucian alam yang begitu cantik dan seksi untuk mengimbangi kerasnya dunia fana.

Aduh~~ aduh~~~ cantik banget sih Asuna. Hnngggh breketek ketek wangy, ada “gunung kembar” besar, HYAAAAH. Jurus pompa *sensor*.

Banyak Gambar ‘Mantap’ dan Cosplayer Cantik

Kalau gambarnya dipotong bagian ‘berbahaya’, malah jadi semakin mesum

Kepopuleran Asuna menjadi salah satu pemicu game ini langsung naik popularitasnya. Terlebih pada salah satu event bertemakan Casino dan Bunny Suit bernama Bunny Chasers on Board.

Event tersebut menghadirkan beberapa varian karakter baru dalam game menggunakan kostum Bunny Suit, mulai dari Neru, Karin, Akane (Event Rerun), dan tentu saja Asuna. Versi original bisa dilihat kalau Asuna punya ‘aset’ gede banget bisa bikin salah fokus.

Nah, coba bayangkan dengan ‘aset’ seperti itu, Asuna menggunakan kostum Bunny Suit yang ketat dan juga bakal sulit di-cover menurut ‘aset’ yang dimiliki. Saya yakin ketika musuh melihatnya, langsung terdiam dan tidak bisa berfokus menembak karena ‘aset’ milik Asuna.

Sejak kemunculan Asuna varian dari Bunny Suit ini, tiba-tiba saja popularitas game Nexon ini langsung naik drastis. Tidak hanya dari respon para pemain di komunitas, bahkan banyak pula artist gambar membuat berbagai ilustrasi gambar mesum dengan Asuna sebagai model utamanya.

Tidak hanya itu saja, bahkan banyak Cosplayer beramai-ramai membuat kostum Bunny Suit dari Asuna, menggunakan dan memamerkannya kepada para penggemar mereka. Hal ini membuat popularitas game tersebut semakin naik karena Asuna.

Sejak saat itu, tim developer mulai aktif memberikan berbagai macam karakter dalam game yang memiliki penampilan yang sesuai dengan karakteristik serta body yang mereka miliki. Tidak hanya Asuna saja, bahkan banyak karakter lainnya juga ikut populer mengikuti jejak selera dari para pemainnya.

Itulah pembahasan mengenai waifu Asuna Ichinose Blue Archive yang cantik dan juga sangat seksi. Apakah kalian salah satu orang yang menyukai Asuna?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Blue Archive atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version