Asura’s Wrath Bisa Dimainkan Di PC Dengan Settingan 4K

Asura's Wrath

Pertanyaanya… PC Kentangmu kuat?

Tim di balik salah satu emulator PS3 terbaik saat ini, RPCS3, telah merilis sebuah video baru yang menunjukkan game Asura’s Wrath dimainkan dengan sangat lancar di settingan grafis 4K. Asura’s Wrath merupakan sebuah game action yang rilis pada tahun 2012 untuk konsol generasi lama yakni PS3 dan X360. Game ini tak pernah keluar untuk PC, karena itulah, kabar ini mungkin menjadi kabar bahagia bagi kamu yang menyukai game-game semacam ini untuk bisa memainkannya di PC. Kamu bisa mengecek videonya di bawah ini;

 

 

Di dalam game ini para pemain akan mendapati mode permainan yang berganti-ganti yaitu dari thrid-person combat ke interactive sequences. Para pemain juga harus memperhatikan setiap tombol yang harus ditekan, karena semakin tepat momen menekan tombolnya, maka serangannya akan semakin berhasil dan memiliki damage yang besar.

Dilansir dari tim pengembang, game ini akan bisa dimainkan dengan settingan 30fps. Sampai saat ini belum ada cara untuk membuka kunci framerate, karena itu masih ditunggu apakah akan ada versi yang bisa dimainkan dengan settingan 60fps seperti Zelda: Breath of the Wild.

Exit mobile version