ASUS Hadirkan Seri ZenBook terbaru dengan Performa dan Kualitas Super Paling Ringkas di Dunia


Follow Us

Setelah memperkenalkan Smartphone Gaming Razer dan Smartphone Asus Zenfone Max Pro M2, ASUS kini membuat gebrakan baru di dunia technologi. Pada tanggal 17 Januari 2019, ASUS memperkenalkan ultrabook premium berseri ZenBook terbaru yaitu Zenbook 13 UX333, ZenBook 14 UX 433, dan Zenbook 15 UX533. Ketiga ultrabook tersebut memiliki performa yang tidak kalah dengan laptop high end lainnya ditambah dengan desain frameless yang apik dan Modern.

Nulis artikel dibayar

Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Esia sendiri mengatakan bahwa ” ZenBook terbaru ini bukan hanya canggih, namun juga tipis, dengan screen to body ratio yang mencapai 95% membuat laptop ini menghadirkan visual tanpa batas yang belum pernah ada sebelumnya.” Ia juga menjelaskan bahwa laptop ini bisa mendapatkan standar baru untuk perangkat ultraportable kedepannya. ASUS sendiri menambahkan bahwa ZenBook 13 yang merupakan varian paling kecil memiliki bobot lebih ringan dari MacBook Air 13 inci milik Apple. ZenBook 13 sendiri memiliki berat 1.19 kilogram, sementara MacBook Air 13 inci memiliki 1.23 kilogram. Namun, Walaupun tipis ZenBook ini memiliki bodi yang lebih kokoh dari pendahulunya, ia mengantongi sertifikasi standar militer MIL-STD-810G, dimana ZenBook lolos berbagai pengujian ekstrem mulai dari uji ketinggian, uji suhu dan kelembapan hingga uji banting dan getaran.

BACA JUGA  Prihatin Namun Optimis! Ini 3 Poin Tentang Qualcomm Yang Perlu Diketahui di 2019
Source : Geek Culture

ASUS juga menghadirkan fitur numpad virtual yang bisa diaktifkan melalui tombo khusus di ZenBook 13 UX333, dan ZenBook 14 UX433. Ketika tombol ditekan , numpad akan muncul di touchpad dan numpad akan muncul di touchpad menggunakan LED khusus. Kesemua ZenBook tersebut juga sudah dilengkapi dengan kamera infra merah untuk sistem face login menggunakan Windows Hello.

BACA JUGA  Google Uji Coba Teknologi AR untuk Navigasi di Google Maps
Source : jamonline

Kerennya lagi, ketiga ZenBook ini telah ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-8 hemat daya yang memiliki performa yang tinggi. Seri ZenBook ini didukung oleh GPU NVIDIA GeForce MX 150 (ZenBook 13 dan 14) dan NVIDIA GeForce GTX 1050 Max-Q (Zenbook 15) untuk performa terbaik di kelasnya. Semua model tersebut juga sudah menggunakan NVMe PCIe SSD berperforma tinggi dengan kapasitas 512GB, dan dilengkapi dengan RAM hingga 16GB. Semua spesifikasi tersebut dapat digunakan sehingga penggunanya dapat menggunakan ZenBook untuk berbagai kebutuhan, baik gaming, bekerja, menikmati hiburan, ataupun membuat konten. Sehingga tidak mengherankan jika Zenbook ini dihargai sebesar Rp. 15.299.000,- sampai dengan Rp 26.999.999,-

BACA JUGA  Tahun Ini Korea Selatan Akan Segera Menggunakan 5G, LG Uplus Akan Menyiapkan 5.500 BTS

Baca lagi artikel lainnya mengenai ASUS dan artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+