Asus Konfirmasi Perilisan Asus ROG Phone 3

ROG Phone 2 will have a switch to tone it down with the gamer UI e1591247599397

Asus salah satu vendor smartphone terpopuler di dunia itu kini dikabarkan telah menentukan bulan perilisan dari Asus ROG generasi ketiga. Dengan kesuksesan luar biasa dari ROG Phone dan ROG Phone 2, nampaknya membuat Asus semakin percaya diri untuk merilis smartphone-smartphone “Gaming” ini.

Sama seperti perangkat ROG sebelumnya, Asus kini juga bekerjasama dengan Tencent. Untuk perilisan dari ROG Phone 3, perusahaan mengumumkan acara ini melalui platform Weibo resminya.

Apabila timeline ini sesuai dengan post milik Asus, maka peluncuran dari ROG Phone 3 akan berlangsung di bulan Juli. Selain itu, dengan kerjasama antara Asus dan Tencent, maka tampilan dari ROG Phone 3 akan memiliki kustomisasi Tencent, sama seperti pada seri sebelumnya, yaitu Asus ROG Phone 2 Tencent Edition.

Tencent Games berujar, kolaborasi baru ini akan fokus pada “mengoptimalkan kinerja konten game pada perangkat keras”. Dengan begitu, Tencent menyebut setiap pengguna akan mendapatkan pengalaman bermain yang lebih baik.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Walau begitu, sampai saat ini belum ada informasi lanjutan terkait tanggal perilisan dari Asus ROG Phone 3 ini. Spesifikasi dari Smartphone ini juga belum diumumkan oleh Asus. Akan tetapi, jika melihat dari daftar dan sertifikasi sebelumnya, Asus ROG Phone 3 kemungkinan akan berjalan pada chipset Snapdragon 865 yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan varian RAM 12 GB.

 

Sumber: GSMArena

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version