Asus Memperkenalkan Gaming Desktop Terbaru Mereka Dengan Speksifikasi Tingkat Tinggi

in , , ,

Asus kali ini memperkenalkan sebuah Gaming desktop terbaru yang bernama ROG Strix GA35 (GA35DX), gaming desktop ini juga dibekali dengan spesifikasi yang sangat tinggi untuk sekarang ini, yaitu dengan Menggunakan Prossesor AMD Ryzen 9 3950X lalu disandingkan dengan RTX 2080 TI, ditambah lagi dengan ram up to 64 GB di 3200 MHz, dan dibekali dengan motherboard ROG Strix X570-F.

Dengan spesifikasi berikut tentunya PC ini memerlukan pendingin dan airflow yang cukup bagus, Asus kali ini sudah menyiapkan solusi untuk meredam panas dari Spesfikasi dari yang bisa dibilang monster ini, yaitu menggunakan liquid cooler dari Asus yang menggunakan 240mm Radiator dan 2 kipas 120 mm untuk meredam panas dari Prosessornya, dan juga menggunakan casing yang mempunyai ventilasi yang cukup untuk mengeluarkan panas.

Untuk Spesifikasi lebih lanjut bisa kalian lihat melaui Link ini. Pada bagian port nya pun bisa dibilang cukup lengkap untuk kebutuhan para gamer yang bisa kalian lihat pada gambar dibawah ini.

Pada bagian panel nya pun bisa kalian pada gambar diatas yang dimana casing tersebut sudah dibekali dengan tempered glass yang dimana kalian bisa melihat bagaimana kecantikan dari Gaming Desktop dari Asus ini. Sayangnya pada web Asus mereka belum menuliskan berapa harga dari satu Gaming Desktop ini, dan berapakah harga yang akan keluar apabila kita menggunakan varian yang sedikit dibawahnya seperti menggunakan Prosessor AMD Ryzen 7 3800x dan Graphic card dibawah 2080 Ti.


Nah itulah berita yang dapat sampaikan kali ini, apakah kalian tertarik untuk membeli Gaming Desktop tersebut yang dimana tenaga dari Gaming Desktop ini bisa dibilang seperti monster ini. Atau kalian ingin merakit Desktop dengan harga yang lebih terjangkau ? silahkan tulis pada kolom komentar yaa.

Sumber : ASUS 1, ASUS 2

MontirMonyet

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.