ASUS Mengklaim Intel Generasi 9 Baru akan Dirilis Tahun Ini

intel chip 1
Intel akan rilis processor baru tahun ini?

Seperti yang telah kita ketahui, Intel Core generasi ke-9 merupakan varian tercepat CPU-nya saat ini. Namun sepertinya mereka akan segera merilis seri barunya tahun ini dengan teknologi yang mereka sebut sebagai “new stepping”.

Hal ini dikonfirmasikan oleh ASUS yang mengatakan bahwa mereka telah mengupdate BIOS Motherboard seri 300-nya untuk mengatasi seri intel generasi 9 baru berdasarkan new stepping. Processor baru intel tersebut akan dirilis kuartal kedua tahun 2019 atau kisaran bulan April-Juni nanti.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kendati demikian, hingga saat ini Intel masih bungkam atas pernyataan ASUS tersebut. Namun jika mereka takkan segera merilisnya, maka ASUS tak mungkin merilis update terbaru BIOS untuk motherboardnya. Sembari menunggu, alangkah lebih baik kamu melakukan bookmark laman berikut agar dapatkan informasi terlebih dahulu tentang CPU teranyar Intel tersebut.

Exit mobile version