ASUS Mengumumkan Perilisan ASUS ROG Phone, Handphone Gaming Dengan Spesifikasi Killer

ROG PHONE Mobile Desktop

Salah satu brand yang diimpikan oleh banyak gamer yaitu ROG, baru saja lineup smartphone mereka yang ditujukan khusus untuk Gaming. ASUS ROG Phone ini rencananya akan dirilis pada quarter ke 3 tahun 2018, dengan harga yang masih belum diketahui. ASUS cukup menggegerkan acara Computex 2018 dengan perilisan gaming phone mereka yang dilengkapi spek sangat KILLER.

Handphone ini ditenagai processor Qualcom Snapdragon 845 yang sudah di tunning sehingga mampu menyentuh clock speed di angka 2.96 GHz, dimana kebanyakan snapdragon 845 lain normalnya memiliki clock speed 2.8GHz. Adreno 630 sebagai penunjang grafisnya, ditambah ram sebesar 8GB, storage 512 GB, Handphone ini bersiap melibas pesaing-pesaingnya.

Source : TECHLOMEDIA

Display pada handphone ini juga tak mau kalah, memiliki layar yang mendukung hingga resolusi 2160×1080 AMOLED dan juga refresh rate 90hz ditambah 1ms respond rate, akan semakin membuat kalian puas memainkan handphone ini seharian. Meski begitu, pesaingnya yang telah dahulu rilis di tahun 2017 lalu telah lebih maju dengan menghadirkan refresh rate sebesar 120hz yang tentu sangat mempengaruhi gameplay pada competitive scene, namun meski begitu layar yang dimiliki Razer Phone masih LCD dibandingkan dengan ROG Phone yang sudah AMOLED.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebagai tambahan set aksesoris yang cukup unik dan juga beda dari yang lain adalah TwinView Dock. Semacam docking tambahan dengan gaya ala Nintendo DS yang memiliki dua display, sangat terasa high-tech. Kalian bisa melakukan livestream pada satu display dan juga gaming pada dua layar yang berbeda. Terdapat juga Mobile Desktop Dock, sebuah docking serba lengkap yang memiliki banyak fungsi, yang mampu menyulap handphone kalian menjadi sebuah PC.

Langkah ASUS ini memang benar-benar visioner, dengan tumbuh kembang industri gaming mobile yang cukup bergerak cepat, sepertinya kehadiran ASUS ROG Phone ini akan siap melibas game Mobile dalam kurun waktu yang tidak sebentar.

Exit mobile version