ASUS Menyerah dari Pasar Tablet, Takkan Rilis Penerus ZenPad 8

398659 asus zenpad s 8 0
Satu lagi kompetitor tablet tumbang.

Pasar tablet pernah meraih kesuksesan di masanya, Apple tentu menjadi brand yang tak perlu dipertanyakan lagi kiprahnya di pasar ini berkat iPadnya yang luar biasa. Namun Android yang mengikutinya sepertinya tak bisa sepopuler iPad. Mungkin inilah alasan kenapa salah satu brand ternama ASUS menyerah dalam pasar ini.

Menurut laporan CnBeta (via wccftech), ASUS menarik ambisi mereka untuk kuasai pasar tablet. Tinggalkan kesedihan bagi mereka yang ingin mencari tablet dengan harga yang terjangkau. Ini sekaligus konfirmasikan bahwa ZenPad 8 menjadi seri terakhir yang mereka jual.

Kemunduran ASUS buat mereka fokus pada ZenFone dan ROG e-Sports. Indikasikan bahwa mereka akan merilis generasi kedua dari ROG Phone dan ZenFone 6z di masa mendatang.

Di satu sisi Apple masih tegar dengan iPadnya, Android perlahan mulai runtuh di pasar tablet. Hal ini tentunya karena tablet Android hanya akan laris di pasaran apabila harganya cukup murah. Persaingan yang kurang sehat juga terjadi dalam pasar mereka sendiri berkat tingginya permintaan smartphone dengan layar besar. Tendang tablet dari kekuasaannya.

Ikuti terus berita tentang tech agar kamu bisa mendapatkan informasi terkait teknologi yang semakin pesat berkembang. Atau kamu juga bisa membaca artikel lain dari penulis.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version