Asus Perkenalkan Headset Terbarunya, Mampu Samakan Warna Lampu RGB-nya dengan Warna Tim

asusrog
Didesain khusus untuk tim e-sports.

Jika kamu pernah melihat headset RGB yang mampu lakukan sinkronisasi lampunya dengan musik atau beat di game, maka berbeda dengan ROG Strix Fusion 500 milik Asus yang satu ini. Headset ini mampu samakan warna lampunya dengan warna tim e-sports milikmu.

Sekilas memang nampak sama dengan Fusion 300 secara visual, namun ia cukup berbeda jika kamu perhatikan kontennya. Salah satu fitur baru yang dihadirkan adalah metal earcup warna emas, 24 bit lossless playback, 96kHz, 9601 headphone amp, dan touch plate intuitif yang mampu disetting warna dan volumenya. Ia juga miliki connector USB 2.0 agar bisa dipakai di berbagai macam alat elektronik termasuk console, baik PlayStation 4 maupun Xbox One.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kamu bisa merubah warna lampu dan animasinya sesuka hati

Tidak hanya itu saja, ia juga miliki 7.1-channel virtual surround sound support yang bisa kamu aktifkan hanya dengan menekan satu tombol saja. Ini merupakan salah satu keunggulan produk ini, dibandingkan headset lain yang membutuhkan software tertentu hanya untuk mengaktifkan fitur tersebut.

Masih belum ada informasi apapun tentang kapan headset ini dirilis, namun bisa dipastikan headset ini akan hadir bulan ini dengan harga $179.99 atau sekitar 2.3 juta rupiah.

Exit mobile version