Asus Perkenalkan Laptop Gaming Zephyrus G14 Yang Miliki Teknologi Unik


Asus nampaknya kembali memberikan sebuah kejutan pada ajang CES 2020 yang tengah diadakan di Las Vegas, AS. Mereka kali ini merilis sebuah laptop gaming, yaitu Zephyrus 14 pada ajang tersebut. Laptop gaming terbaru keluaran Asus ini menjadi laptop gaming pertama yang dikeluarkan Asus pada awal tahun 2020.

Asus ROG Zephyrus G 14 adalah sebuah laptop gaming yang didesain agar bisa maksimal saat digunakan untuk bermain game atau produksi media. Selain itu, laptop ini memiliki bobot yang sangat ringan jika dibanding laptop gaming lainya, yaitu sekitar 1,6 KG saja. Untuk mendapatkan bobot ringan tersebut, Zephyrus G14 ini menggunakan sasis yang hanya berukuran 17,9 mm saja.

Selain tipis, Zephyrus G14 juga memiliki desain yang unik. Laptop gaming ini memiliki sebuah teknologi layar mini LED yang berada pada bagian punggung layar laptop. Asus menamai teknologi layar tersebut dengan nama AniMe Matrix, yang tersusun dari 1.219 mini LED. Layar ini bisa menampilkan grafik seperti gambar GIF ataupun pesan yang kamu buat untuk ditampilkan.

Jangan lewatkan •
Asus Rilis ROG Phone II Dengan Varian Memori Penyimpanan 1 TB