Asus Perkenalkan Laptop Gaming Zephyrus G14 Yang Miliki Teknologi Unik

asus rog zephyrus g14

Asus nampaknya kembali memberikan sebuah kejutan pada ajang CES 2020 yang tengah diadakan di Las Vegas, AS. Mereka kali ini merilis sebuah laptop gaming, yaitu Zephyrus 14 pada ajang tersebut. Laptop gaming terbaru keluaran Asus ini menjadi laptop gaming pertama yang dikeluarkan Asus pada awal tahun 2020.

Asus ROG Zephyrus G 14 adalah sebuah laptop gaming yang didesain agar bisa maksimal saat digunakan untuk bermain game atau produksi media. Selain itu, laptop ini memiliki bobot yang sangat ringan jika dibanding laptop gaming lainya, yaitu sekitar 1,6 KG saja. Untuk mendapatkan bobot ringan tersebut, Zephyrus G14 ini menggunakan sasis yang hanya berukuran 17,9 mm saja.

Selain tipis, Zephyrus G14 juga memiliki desain yang unik. Laptop gaming ini memiliki sebuah teknologi layar mini LED yang berada pada bagian punggung layar laptop. Asus menamai teknologi layar tersebut dengan nama AniMe Matrix, yang tersusun dari 1.219 mini LED. Layar ini bisa menampilkan grafik seperti gambar GIF ataupun pesan yang kamu buat untuk ditampilkan.

Dari segi spesifikasi, Zephyrus G14 merupakan laptop gaming yang diklaim sebagai laptop gaming terkencang saat ini. Asus menggunakan procesor dari AMD yaitu Ryzen 7 4800 U 8 core/16 threat procesor yang dipadukan dengan kartu grafis dari NVDIA, yaitu NVDIA Geforce RTX 2060 (6GB). Untuk RAM, Zephyrus G14 menggunakan DDR4 up to 16GB. Untuk memory pentimpanan, Asus menggunakan SSD M.2 NVMe hingga 1 TB. Baterai dari Zephyrus G14 diklaim mampu bertahan hingga 10 jam.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Menurut informasi yang kami peroleh dari situs PCGamer, Rabu (8/1/2020), Asus Zephyrus G14 ini akan mulai tersedia dipasar pada febuari mendatang. Untuk harga, Asus belum memberikan informasi resmi mengenai itu.

 

Sumber : PCGamer


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version