ASUS ROG GL552JX – Notebook Gaming Series ROG Murah Dengan Spec Mantap

in

Seperti yang kita tahu ASUS ROG merupakan notebook yang paling diincar oleh para gamers untuk melakukan aktivitas gaming mereka karena dengan spesifikasi yang sangat mempuni untuk bermain game, notebook ASUS ROG ini dapat memberi kenyamanan kepada gamers dalam melakukan aktivitas gaming mereka.

Tentunya notebook dengan spesifikasi yang sangat bagus itu kita harus mengeluarkan dana yang cukup besar dan tentunya banyak gamers yang mengurungkan niatnya untuk membeli notebook gaming ini karena tentunya kalau kita meng-upgrade pc kita akan mengeluarkan dana yang lebih sedikit, tetapi bagi kalian yang menginginkan notebook Asus ROG dengan bugdet yang minim. jangan khawatir lagi karna ASUS sudah meliris series ROG baru mereka yaitu ASUS ROG GL552JX!

asus

ASUS ROG GL552JX ini dibandrol sebesar 12 juta dan ini merupakan series ROG paling murah dari series ROG lainnya. Dengan spesifikasi yang cukup mantap untuk melakukan aktivitas gaming kalian, notebook ini sangat worth to buy bagi kalian yang punya bugdet minim tapi menginginkan notebook gaming. Berikut spesifikasinya:

 
Processor: Intel Core™ i7 4720HQ 2.5 GHz ~ 3.5 GHz Processor
Display : 15.6″ HD
Memory :  4GB DDR3L 1600MHz SDRAM up to 16GB (2 x 8GB)
Hard Drive : 1TB / 5400rpm
Graphics: NVIDIA GeForce GTX 950M 4GB VRAM
Optical Drive: DVD/RW SuperMulti
Operating System: DOS
Networking: Qualcomm Atheros AR956x Dual-band 802.11 a/b/g/n
Audio: Built-in 2 Speaker(s) And Microphone
Bang & Olufsen ICEpower®
SonicMaster Premium
MaxxAudio support
Battery: 6Cells
Camera: Front 1.2 MP and Rear MP HD Web Camera
System Dimensions: 15.0 x 10.0 x 0.6 ~1.3 inch (WxDxH)
Slots/Interface:
1 x Headphone-out jack (Audio-in Combo)
3 x USB 3.0 port(s)
1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert
1 x HDMI
1 x mini Display Port

Asus ROG GL552JX ini memakai prosesor Intel generasi ke-4 berteknologi terbaru yaitu Intel Core i7-4720HQ dengan kecepatan 2,5GHz yang dapat ditingkatkan lagi hingga 3,5GHz. Prosesor ini merupakan prosesor quad core yang mendukung teknologi 64-bit dan memiliki cache sebesar 6MB dengan fitur Hyperthreading.

Tapi tentunya Asus ROG GL552JX ini juga mempunyai kelemahan yaitu pada RAMnya yang hanya sebesar 4GB dan tentunya kalian perlu mengupgradenya agar performa notebook menjadi lebih sempurna.

Nah, apakah kalian tertarik dengan notebook ini? tentunya bagi kalian yang memiliki bugdet minim, notebook ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi kalian loh.

Image & Information Source: Asus Official Site

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]