Asus ROG Phone 2 Akan Segera Rilis, Dibekali Dengan Qualcomm Snapdragon 855+

ROG Phone 21

Setelah Qualcomm mengenalkan chipset terbaru mereka pada senin lalu, nampaknya vendor smartphone asal Taiwan yaitu Asus akan segera memperkenalkan seri kedua dari lini hp gaming mereka yaitu Asus ROG Phone versi 2. Seperti yang kita tahu pada akhir 2018 lalu, Asus sudah mengeluarkan ponsel gaming seri pertama mereka dimana ponsel tersebut memiliki fitur yang sangat canggih pada tahun 2018 lalu.

Asus ROG Phone 2 dikatakan akan segera diluncurkan dalam waktu dekat, sampai saat ini banyak rumor yang beredar tentang spesifikasi yang akan mereka bawa.

“ROG Phone II yang dibekali dengan chip generasi terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 855 Plus, akan segera diluncurkan,” kata Asus dalam postingan tersebut, dikutip dari Kompastekno, Selasa(16/7/2019).

Dalam postingan tersebut Asus juga memastikan bahwa Asus ROG Phone 2 akan segera meluncur pada 23 Juli mendatang di China. Asus ROG Phone 2 dikatakan akan membawa spesifikasi yang lebih baik dari seri pertamanya, seperti dari segi chipset dan layar yang mereka gunakan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pada seri kedua ini Asus akan membawa chipset keluaran terbaru dari Qualcomm yaitu Qualcomm Snapdragon 855+ yang telah ditingkatkan dari versi standar Qualcomm Snapdragon 855. Seri Snapdragon 855+ dikatakan memiliki peningkatan sebesar 15% dibanding versi standar serta Clockspeed yang lebih tinggi. Dari segi layar, ROG Phone 2 ini akan mendukung refresh rate hingga 120 Hz, belum jelas tipe layar apa yang nantinya akan digunakan, apakah akan menggunakan jenis IPS atau Amoled.

 

Sumber : Kompastekno, Gizchina


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita terupdate lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version