Asus ROG Phone 8 Resmi Diumumkan, Ini Harga dan Spesifikasinya!

Asus Rog Phone 8

Perhelatan Consumer Electronics Show (CES) 2024 tampaknya masih menyembunyikan banyak sekali kejutan. Salah satu di antaranya ialah diumumkannya Asus ROG Phone 8, smartphone yang konon akan menjadi penanda peluncuran produk pertamanya di tahun 2024 ini. Gimana spesifikasi dan harganya? Yuk, kita ulik sama-sama!

Ternyata Ini Spesifikasi Asus ROG Phone 8

Dibekali dengan chipset terkini

Brand Asus tampak mengawali tahun 2024 ini dengan meluncurkan ROG Phone 8. Tidak tanggung-tanggung, brand ini langsung memperkenalkan tiga varian, yaitu seri Pro Edition, Pro, dan seri Non-Pro. Asus klaim bahwa tidak akan terdapat perbedaan spesifikasi antar varian, kecuali RGB pada bagian belakangnya.

Berikut adalah spesifikasi Asus ROG Phone 8 yang pastinya menarik untuk kita ketahui, berdasakan temuan GSMArena:

Tidak hanya membawa sejumlah peningkatan pada spesifikasi, namun Asus ternyata juga mempersiapkan kado untuk para gamer, yaitu dengan menanamkan sejumlah fitur AI baru yang akan membantu kalian dalam bermain game. Semisal kalian bermain Genshin Impact dan menemui jalan buntu, kalian bisa meminta bantuan AI, loh!

ROG Phone 8 hanya akan dibekali ‘RGB’ biasa

Selain peningkatan spesifikasi dan AI yang kini semakin pintar saja, smartphone Asus ini juga didesain untuk tahan air, dan sudah dibekali dengan teknologi WiFi 7, berikut dengan kehadiran 2 port USB-C.

Berapa Harga Asus ROG Phone 8?

Harga smartphone flagship yang menarik untuk dilirik gamer

Berbicara harga, smartphone ini rencananya akan dibanderol mulai dari 17 Jutaan Rupiah untuk seri Non-Pro dengan spesifikasi 12GB/256GB, yang akan ditambahkan logo RGB pada bagian belakangnya.

Sedangkan varian Pro akan dibanderol mulai dari 18 Jutaan Rupiah dengan spesifikasi 16GB/512GB, dan untuk Pro Edition akan dilabeli harga 23 Jutaan Rupiah dengan spesifikasi 24GB/1TB, dan tampilan dot-matrix LED pada bagian belakangnya.

Gimana menurut kalian, brott? Apakah kalian tertarik untuk memilikinya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version