ASUS Strix GTX 980 Ti : Si Kencang tetap Dingin berkat Direct CU III

EVGA minggu ini mengumumkan VGA Dual BIOS GeForce GTX 980 Ti Classified ACX 2.0+ mereka yang dispesialkan bagi yang suka overclocking dan gamer yang memainkan game berat, dan sekarang ASUS mengeluarkan produknya yang sudah overclocked yaitu Strix GeForce GTX 980 Ti dengan teknologi DirectCU III.

DirectCU III adalah solusi pendingin udara generasi terbaru dari ASUS untuk jajaran kartu grafisnya. Menurut ASUS, mereka memperluas permukaan pendinginan 220 persen lebih besar untuk pembuangan panas yang lebih baik dan juga 30 persen lebih dingin jika dibandingkan dengan referensi dari parikkan NVIDIA. Ini juga berkat teknologi kipas wing blade 0dB dengan tingkat kebisingan rendah tetapi bisa mendinginkan GPU ini yang membuatnya semakin keren.

ASUS Strix GTX 980 Ti dengan desain power phase 12 2 (kartu referensi pabrikkan NVIDIA menggunakan desain power phase 8 2) dan kualitas yang tinggi “Super Alloy Power II” pada komponen untuk mengurangi daya listrik dan tingkat kebisingan yang rendah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pada GPU ini ASUS juga memberikan backplate yang kuat untuk melindungi GPU ini.

Backplate pada ASUS Strix GTX 980 Ti
ASUS Strix GTX 980 Ti : Si Kencang tetap Dingin berkat Direct CU III 1

Dalam mode OC atau overclock, ASUS Strix GTX 980 Ti ini mampu menjalankan base speed 1.216MHz dan boost speed 1.317MHz, yang berarti peningkatan 216MHz untuk base speed dan 242MHz untuk boost speed ini membuatnya lebih cepat dari EVGA GTX 980 Ti Classified ACX 2.0+. Baru saja diriis kemarin yang berjalan pada 1.190MHz (base) dan 1.291MHz (boost). VGA Strix GTX 980 Ti ini siap untuk melawan GTA V, Assassin’s Creed Unity, sampai The Witcher 3 yang terkenal berat dan game-game yang akan dirilis mendatang.

Pihak ASUS menyatakan Strix GTX 980 Ti ini akan tersedia pada bulan ini. Tidak ada bocoran tentang harga yang ditawarkan. Akan tetapi, patut ditunggu ya.

Exit mobile version