ASUS Strix R9 Fury : Teknologi Pendingin sama Dengan ASUS Strix GTX 980 Ti

ASUS akhirnya mengumumkan Strix R9 Fury Jumat kemarin, dan seperti VGA Card Strix lainnya, Strix R9 Fury ini hadir dengan solusi pendingin udara DirecutCU III sama seperti ASUS Strix GTX 980 Ti yang dibahas minggu lalu, 30 persen mendinginkan lebih baik dan tidak terlalu berisik.

Strix dengan teknologi pendingin ini memiliki dua buah 10mm heatpipe yang menyentuh langsung pada Chip GPU AMD R9 Fury. Kipas dengan desain baru membuat peningkatan 105 persen lebih baik dibandingkan dengan kipas bawaan referensi.

AMD Radeon R9 Fury memiliki 3.584 prosesor shader, 224 unit tekstur, 64 ROPs, dan memori 4GB HBM. Model Strix R9 Fury dari ASUS ini memiliki mode OC yang lebih cepat 20 MHz (1.020 Mhz), dibandingkan dengan referensi pabrikan AMD sebesar 1.000 MHz.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain pendinginan yang unggul berkat Direct CU III, ASUS Strix R9 Fury ini memiliki desain 12 phase power (naik dari 8 phase power pada kartu referensi pabrikan) dan kualitas tinggi “Super Alloy Power II” komponen untuk mengurangi daya listrik, penurunan keberisikkan kipas, dan temperatur yang tetap rendah (dingin).

Asus tidak menyatakan berapa harga dari Strix R9 Fury, yang membuat tanda tanya besar bagi yang ingin membelinya.

Exit mobile version