ASUS Tengah Bersiap Luncurkan Zenfone 7 Dan ROG III

asfa 3

Di tahun ini kita belum melihat adanya smartphone terbaru dari ASUS, device terakhir yang rilis terakhir yang kami tahu itu ROG Phone II pada bulan Juli 2019, dan akhirnya ada kabur dari brand besar tersebut yaitu mereka akan meluncurkan smartphone barunya yaitu ASUS Zenfone 7 dan ASUS ROG Phone III yang kemungkinan akan di rilis di akhir Q2 atau di awal Q3

Walaupun ASUS sudah lama tidak mengeluarkan smartphone barunya tetapi yang kita tahu mereka bisa dibilang masih mendapatkan posisi tertinggi di pasar gaming smartphone dengan ROG Phone II nya sampai sekarang, ASUS berharap mereka akan mendapatkan pertubuhan sekitar 20% – 30% untuk ROG III nantinya. Sampai sekarang sebenarnya belum ada kabar dari kedua smartphone tersebut. Baik Zenofone 7 ataupun ROG III, kemungkinan dalam beberapa bulan kedepan akan di rilis karena berhubung sebentar lagi sudah mau memasuki setengah tahun di 2020.

Zenfone 7 dan ROG III Akan Menggunakan Chipset Snapdragon 865

Tepatnya pada bulan Februari 2020, Qualcomm mengkonformasi bahwa Zenfone 7 dan ROG III ketika peluncurannya akan menggunakan Chipset Flagship yaitu Snapdragon 865, Zenfone 7 statusnya akan menjadi penerus dari Zenfone 6 (Asus 6Z) yang memiliki desain unik di kamera flipnya. dan ROG III tentunya akan menggantikan seri sebelumnya yaitu ROG II.

ROG III dengan code model ‘I003DD’ baru-baru ini terdaftar di situs Geekbench dan Wi-Fi Alliance. Di daftar hasil yang ada di Geekbench terlihat ada hasil test yang menunjukan spec Snapdragon 865 dengan RAM 8GB dan berjalan di OS Android 10, dan tentunya di ROG akan menggunakan OS khusus yang sudah di rancang sedimikian rupa untuk memaksimalkan pengalaman gaming dan fitur-fitur tambahannya dan katanya untuk Zenfone 7 katanya tidak akan menggunakan fitur Flip lagi di bagian kameranya.

Sumber : AndroidHeadlines

Exit mobile version