Asus Umumkan ROG Gladius II Sebagai Gaming Mouse Terbarunya

asuseroge
ROG Gladius II akan jadi peralatan tempur yang tepat bagimu.

Mouse merupakan peralatan tempur bagi gamer PC, khususnya game FPS yang sangat mementingkan respon klik mouse agar permainannya semakin nyaman. Namun terkadang banyak sekali mouse yang tidak bisa bertahan lama. Misalnya saja performa kliknya yang mulai menurun, dan masalah yang lain. Namun produk baru dari Asus ini sepertinya akan menanggulangi masalah tersebut.

Asus baru saja merilis mouse gaming ROG Gladius II Origin, dengan teknologi Omron switch yang mampu memperpanjang umur mouse hingga 10 juta klik. Mereka juga konfirmasikan bahwa mouse tersebut miliki tombol “push-fit” socket design yang mampu diganti sesuka hati.

Mouse tersebut miliki sensor 12,000 dpi lengkap dengan dua kabel USB, mulai dari braided dan kabel biasa. Sama seperti mouse gaming pada umumnya, Asus ROG Gladius II Origin juga miliki lampu RGB yang mampu disesuaikan dengan software ROG Aura.

Asus ROG Gladius II Origin dibanderol seharga US$99.99 di Amazon, kamu bisa membaca spesifikasinya lebih lanjut melalui situs resmi Asus berikut.

Exit mobile version