Asus Zenfone 10 Resmi Meluncur, Catat Harga dan Spesifikasinya!

Asus Zenfone 10

Kehadiran dari Asus Zenfone 10 yang telah dinanti oleh para fansnya tampaknya terbayar sudah. Karena kini, smartphone andal teranyar dari Asus resmi meluncur, termasuk dengan harga dan spesifikasinya yang tentunya mendapat peningkatan.

Catat! Ini Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 10

Peluncuran perdana smartphone terbarunya Asus

Informasi terkait Asus Zenfone 10 ini langsung kami lansir dari kanal resmi YouTube-nya. Di mana smartphone yang baru saja meluncur ini mendapat banyak sekali peningkatan, terutama secara spesifikasi.

Ini spesifikasi Asus Zenfone 10 yang harus kalian ketahui:

Smartphone teranyar dari Asus tersebut masih saja memiliki bentuk yang mungil, dan masih dibekali lubang Jack 3.5mm untuk memastikanmu dapat memakai in-ear monitor kesayangan untuk temani aktivitas seharian.

Untuk harganya sendiri tergantung spesifikasi yang ditawarkan. Untuk varian terendahnya kemungkinan akan dibanderol sekitar 13 Jutaan Rupiah, dan untuk varian termahalnya kemungkinan akan berada di kisaran 15 Jutaan Rupiah. Sayangnya, di Indonesia masih belum jelas kapan peluncurannya.

Lebih Fokus di Kamera

Kemampuan kamera yang jadi prioritas utama brand ini

Tren generasi zaman now yang lebih senang untuk mengabadikan momen dan langsung mempostingnya di media sosial, tampaknya menjadi alasan mengapa Asus Zenfone 10 ini ditingkatkan di sektor kameranya.

Masih berdasarkan informasi dari kanal YouTube resminya, smartphone teranyarnya kini dibekali stabilizer yang jauh ditingkatkan kemampuannya. Hal tersebut dirancang sedemikian rupa untuk menjamin hasil yang ditangkap akan sesuai dengan harapan.

Kecerdasan buatan untuk memastikan jepretanmu menarik

Tidak hanya itu, untuk makin menyempurnakan kemampuan menangkap objek dari smartphone ini, tidak lupa Asus juga menanamkan kecerdasan buatan dalam tiap jepretan untuk menjamin hasil jepretanmu akan senantiasa menakjubkan.

Gimana kalau menurutmu, brott? Apakah kamu tertarik untuk membeli smartphone satu ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version