Asus Zenfone 7 Dikabarkan Miliki RAM 16 GB

Asus Zenfone 6

Asus Zenfone 6

Asus saat ini dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah ponsel terbaru mereka, yaitu Asus Zenfone 7. Informasi ini dirilis setelah beredarnya hasil Benchmark dari Geekbech 5 dengan kode asus ZF.

Banyak sumber yang menduga jika kode tersebut merujuk pada Zenfone 7. Untuk Skor benchmarknya sendiri, ponsel ini mendatapkan skor 973 poin untuk single-core dan 3.346 poin untuk multi-core.

Walau demikan, tak terdapat informasi jelas mengenai SoC di benchmark tersebut. Namun, jika berdasarkan kolom informasi prosesor, ciri-ciri SoC ini sesuai dengan spesifikasi Snapdragon 865.

Ciri-ciri tersebut berdasarkan kolom informasi dimana menggunakan ARM Qualcomm yang memiliki 8 inti dengan basis frekuensi 1,80 GHz.  Yang menarik adalah, ponsel ini memiliki kapasitas RAM  sebesar 16 GB, sehingga menjadi ponsel Android dengan RAM terbesar saat ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Apabila ponsel ini akan dirilis menggunakan RAM 16 GB, maka kedepanya. Bukan tidak mungkin RAM 16 GB akan standar baru dalam penjualan ponsel flagship.

Walau begitu, saat ini belum ada informasi lain terkait spesifikasi dari Zenfone 7. Ada juga kabar yang menyebut jika Asus kemungkinan akan memberikan nama yang berbeda disetiap wilayah.

Asus Zenfone 7 juga disebut akan mendukung konektivitas 5G, sama seperti pada Asus ROG Phone 3.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com
Exit mobile version