Atari Akan Membuat Penginapan Bintang 5 Dengan Tema Video Game

AtariHotel

Siapa yang tak tahu atari, sebuah perusahaan game terkemuka di masanya. Mulai dari arcade hingga konsol. Setelah melalang buana dalam industri game. Sepertinya Atari ingin angin segar, dan salah satu nya mereka ingin memasuki industri perhotelan dengan brand Atari Hotel.

Walaupun memasuki perhotelan, nampaknya Atari juga tidak melupakan nature nya, yaitu game. Yups, Hotel yang akan dibuat oleh Atari berkerja sama dengan GSD Group ini, akan hadir dengan tema game dimana-mana. Bahkan pada desain hotel tersebut terlihat logo Atari yang begitu besar. Desainer hotel Atari Shelly Murphy, mengklaim bahwa Atari Hotels akan menjadi hotel pertama di U.S yang menawarkan para gamers dengan segala aspest dari Gaming.

Tapi dalam gambar diatas masih belum ada desain interior yang dipamerkan, bagaimana tema hotel yang akan diberikan. Mungkin dengan full retro atau modern game, atau mungkin dengan memberikan konsol game di setiap kamarnya. Jadi kita nantikan saja kabar selanjutnya.

Ada sekitar 7 kota yang akan memiliki Atari Hotel. Kota yang mendapatkan kehormatan menjadi yang pertama adalah Phoenix, yang kemudian dilanjut Austin, Chichago, Denver, Las Vegas, San Francisco, San Jose dan Seattle. Pengerjaan Atari Hotel Direncanakan akan dimulai pada musim semi 2020 mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Atari atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version