Atari Siap Bawa RollerCoaster Tycoon ke PS4 dan PSVR

4 1024 3699

Merupakan seri terbaru dari franchise RollerCoaster Tycoon

Jika kalian adalah gamer yang gemar memainkan game-game simulasi konstruksi, khususnya konstruksi taman hiburan. RollerCoaster Tycoon adalah salah satu franchise yang sejatinya tidak boleh kalian lupakan. Meski game Roller Coaster Tycoon terakhir memang mendapat review yang tidak terlalu bagus. Hal tersebut tidak menyurutkan semangat Atari untuk berbenah dan menyiapkan game lanjutan yang mereka harapkan bisa sukses di pasaran.

Kali ini dalam sebuah pertemuannya dengan para investor, Atari mengabarkan bahwa mereka akan segera merilis seri RollerCoaster terbaru mereka yang berjudul RollerCoaster Tycoon Joyride. Seri RollerCoaster Tycoon terbaru dari Atari ini rencananya akan dirilis di konsol, khususnya Playstation 4 pada sekitaran setengah awal tahun ini. Namun kejutannya tidak sampai disitu saja, game ini nantinya juga akan mendukung sebuah fitur VR yang sepertinya akan menjadi suatu hal yang menarik bagi franchise RollerCoaster Tycoon itu sendiri.

Selain itu, Atari juga mengumumkan akan memberikan beberapa update mengenai game RollerCoaster Tycoon Touch yang mereka rilis di mobile pada musim gugur nanti. Sedangkan game Roller Coaster Tycoon Classic yang dulu sempat sukses mereka rilis di platform mobile, kali ini akan segera Atari angkat ke versi PC di Steam.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Atari, semoga “Joyride” bisa menjadi franchise RollerCoaster yang betul-betul tidak mengecewakan ya brott ?

Sumber: Playstationlife

 

Exit mobile version