Atelier Lulua Demo Bisa Di dapatkan secara gratis di PS Store dan eShop Jepang

Screenshot 1 3

Beberapa saat yang lalu, Koei tecmo sebagai salah satu pengembang game seri Atelier memberikan limited Demo version yang hanya bisa didapatkan setelah menggunakan kode dari Famitsu. Namun, sekarang ini Koei Tecmo memberikan demo secara gratis yang bisa diakses melalui PS Store dan Nintendo Switch eShop Jepang untuk semua orang.

Demo tersebut akan menghadirkan 2 chapter dimana pemain yang bermain game demo tersebut, dapat merasakan mechanic utama game tersebut serta gameplay, beberapa intrik dan story line dari game Atelier Lulua buatan Koei Tecmo tersebut. Kerennya lagi jika tertarik memainkan game tersebut secara full, kalian dapat mengambil hasil save kalian di versi demonya dan memainkannya di versi fullnya secara langsung.


 

Atelier Lulua : The Scion of Arland akan menceritakan tentang perjuangan Elmurulia atau disebut sebagai Lulua, yang merupakan anak perempuan dari alchemist ternama Roronoa, dan merupakan murid dari Alchemist Piana. Lulua mempunyai mimpi yaitu untuk melewati ibunya Roronoa yang cukup terkenal. Suatu hari Lulua menemukan sebuah buku yang hanya bisa di bacanya, dan menemukan bahwa ia memiliki suatu kekuatan. Disitulah petualangan Lulua dimulai, dan game ini akan mengeksplore tentang rahasia serta kebenaran tersebut.

Game Atelier Lulua : The Scion of Arland telah tersedia dalam bahasa jepang untuk PS 4 dan Nintendo switch. Untuk versi bahasa inggrisnya, Atelier Lulua akan tersedia pada tanggal 21 May 2019, di North America dan 24 May di Eropa.


Simak lagi artikel menarik lainnya mengenai Atelier Series, dan Artikel keren lainnya dari penulis kita Jay.

Exit mobile version