Atelier Online Akhirnya Buka Masa Pra-Registrasi!

Atelier Online Boltrend 04 01 21

Atelier Online, Game Mobile MMORPG terbaru yang mengikuti cerita Atelier Universe akhirnya membuka masa pre-registrasinya. Game yang dikembangkan oleh Boltrend Games dengan nama Atelier Online Alchemist of Bressisle kedepannya akan dirilis di Android dan iOS dengan bahasa Inggris.


Pemain bisa memilih alchemist cowok atau cewek dan mengikuti jalan cerita yang disediakan. Pemain akan diberikan beragam quest dimulai dari Monster Hunting, Item Collection Quest, hingga Item Production Quest untuk menaikan rank guild mu. Kerennya lagi, game ini memiliki gaya sintesis yang sama dari game atelier lainnya pada umumnya, merubah beberapa resep yang ada untuk meningkatkan performa dari item yang ada.

Boltrend yang mengembangkan versi Inggrisnya, Terkenal atas karyanya di game RPG lainnya seperti Disgaea dan Arc The Lac R. Jika kalian tertarik melakukan pra-registrasi di game Atelier Online, kalian akan mendapatkan beragam reward keren seperti Moonlight Horn, Ether, Grape, dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Di Google Play dan Apple App store sendiri, Game Atelier Online akan dirilis di 8 July 2021. Jika tertarik, segera kunjungi app store yang kalian miliki.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version