Atelier Online Mobile Akhirnya Dapatkan Versi Inggrisnya!

Atelier Online Boltrend 04 01 21

Ada kabar baik nih untuk kalian para penggemar seri Atelier, karena baru – baru ini dikabarkan bahwa Atelier Online akan mendapatkan versi Inggrisnya. Game yng memiliki nama Atelier Online: Alchemist of Bressisle akan dirilis versi Inggris untuk Android dan iOS. Trailer game tersebut bisa dilihat pada video dibawah ini:


Versi Inggris dari Atelier Online akan dirilis oleh Boltrends Games. Sayangnya belum diketahui kapan game mobile tersebut dirilis kedepannya. Sebenarnya kabar dari game Atelier Online sebenarnya sudah digoda beberapa saat yang lalu, namun kebenaran dari Informasi tersebut masih belum diketahui. Namun, dengan adanya trailer diatas, konfirmasi dari rilisnya versi online game yang ditunggu – tunggu oleh Fans Atelier akhirnya dibenarkan.

Boltrend sendiri telah dikenal atas karyanya di game mobile RPG seperti Disgaea versi inggris dan Arc the Lad R yang populer beberapa saat yang lalu. Atelier Online sendiri merupakan versi online dari serial tersebut. Dimana pemain akan mendapatkan gameplay yang sama dari versi konsolnya. Dengan backdrop yang mellow disertai dengan combat system yang sama, pemain yang menyukai game atelier versi lma pasti akan menyukai game ini.

Di Game Atelier Online, pemain dapat memilih untuk menggunakan alchemist cowok dan cewek, dan beberapa karakter lainnya yang bisa digunakan untuk membantumu mencari material. Sistem sintesis dari game Atelier Online pun cukup sama, dimana pemain harus mencari barang, foraging, dan battle monster untuk mendapatkan material untuk sintesis tersebut, kemudian meningkatkan skill dan equipment yang ada untuk mencari bahan material sintesis yang lebih kuat lagi.

Sekali lagi, game Atelier Online ini belum diketahui tanggal rilisnya, jadi tetap lihat website gamebrott kedepannya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang game Atelier Online kedepannya!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version