Nintendo Direct September 2022 — Atelier Ryza 3 Diumumkan, Ryza Semakin “Tebal”

Atelier Ryza 3

Atelier Ryza 3 – Melalui acara Nintendo Direct 2022 yang rutin dilaksanakan oleh pihak Nintendo, telah diumumkan game ke-3 dari petualangan Ryza bersama teman-temannya berjudul Atelier Ryza 3. Seperti apa game-nya, yuk kita cari tahu bersama!

Atelier Ryza 3 Diumumkan di Nintendo Direct September 2022

Petualangan ke-3 Ryza

Melalui acara Nintendo Direct yang berlangsung pada 13 September 2022 pada malam hari (waktu Indonesia), developer Gust mengumumkan game terbaru dari franchise Atelier mereka. Game baru ini akan melanjutkan cerita petualangan Ryza dan teman-temannya pada game ketiganya berjudul Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & the Secret Key.

Kalian bisa lihat pengumumannya di bawah ini.

Menjadi Petualangan Terakhir Game Ryza?

Game ini akan menjadi petualangan terakhir Ryza dan teman-temannya?

Berdasarkan video trailer di atas, tampaknya game ini akan menjadi petualangan terakhir Ryza dan teman-temannya. Atelier Ryza 3 menceritakan sebuah pulau misterius muncul di dekat Kurken Island, tempat tinggal Ryza dan teman-temannya sekarang.

Pulau misterius tersebut memiliki banyak hal yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Untuk menyelamatkan tempat tinggal mereka, Ryza dan teman-temannya akan memulai sebuah petualangan terakhir mereka untuk menemukan misteri “Roots of Alchemy” yang ada disana.

Selain menghadirkan petualangan baru, Ryza dan teman-temannya terlihat semakin dewasa pada video trailernya. Dan tidak lupa juga bagaimana Ryza semakin “semok” dan “tebal” dari atas sampai ke paha bawah.

Game ini akan rilis di Nintendo Switch pada 24 Februari 2023 mendatang. Belum diketahui apakah game ke-3 Atelier Ryza ini akan rilis juga di platform lain atau tidak. Namun mengingat game sebelumnya juga rilis di platform PC dan PlayStation, jadi tidak heran jika game-nya akan rilis juga di sana.

Itulah informasi mengenai game ke-3 Atelier Ryza telah diumumkan melalui acara Nintendo Direct yang baru saja berlangsung. Sudah siapkah kalian memainkan game yang akan menjadi petualangan terakhir Ryza bersama teman-temannya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait AtelierAtelier Ryza atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version