Atelier Sophie 2 Bakal Hadirkan Kostum Swimsuits Dalam Versi Digital Deluxe Edition

The Alchemist

Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream adalah game yang dikembangkan oleh Koei Tecmo. Game berbasis action adventure ini menceritakan Sophie yang berpetualang bersama teman – temannya.

Kali ini, ada kabar baru terkait Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream.

Penasaran, brott? Yuk intip berita game ini sekarang!

Hadirnya Digital Deluxe Dalam Sophie 2

Atelier Sophie 2 Bakal Hadirkan Kostum Swimsuits Dalam Versi Digital Deluxe Edition 6

Dilansir dari Siliconera, Koei Tecmo dan Gust menyuguhkan fitur terbaru terkait Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream. Kali ini, mereka merilis sebuah Digital Deluxe Editions dan Season Pass.

Dalam edisi Digital Deluxe ini, para pemain akan mendapatkan total enam jenis swimsuits di tiap karakter. Kostum – kostum ini berharga 9.900 Yen atau sekitar 1.231.843 rupiah.

Namun, apabila kalian membeli Season Pass yang didalamnya terdapat Digital Deluxe, dihargai senilai 14.740 Yen, atau sekitar 1.833.800 rupiah. Ini juga termasuk kostum ekstra untuk Sophie dan Ramizel, juga beberapa konten menarik lainnya yang akan masuk ke dalam Season Pass nanti.

Kalian bisa melihat kostum swimsuits tersebut dibawah ini:

Atelier Sophie 2 Bakal Hadirkan Kostum Swimsuits Dalam Versi Digital Deluxe Edition 7
Atelier Sophie 2 Bakal Hadirkan Kostum Swimsuits Dalam Versi Digital Deluxe Edition 8

Kostum Spesial dan Fitur-Fitur Lainnya

Atelier Sophie 2 Bakal Hadirkan Kostum Swimsuits Dalam Versi Digital Deluxe Edition 9

Dalam Season Pass plus Digital Deluxe ini, akan ada beberapa kostum spesial, yaitu kostum “Easy Breezy” dan “Comfy and Casual“. Pemain juga akan mendapatkan kostum lainnya, “Grandma’s Outfit” untuk Sophie dan Ramizel. Setiap karakter akan mendapat swimsuit spesial yang akan tersedia pada perilisan nanti.

Tambahan lainnya, pemain akan mendapatkan enam weapon yang akan mengeluarkan buff pada tiap karakter. Tak hanya itu, pemain juga akan mendapatkan item spesial yang bisa menambah speed karakter Sophie ketika berlari.

Selain itu, pemain juga mendapatkan charm yang akan menaikkan poin selama permainan berlangsung.

Bagi yang penasaran, kalian bisa mengecek trailer gamenya dibawah ini:

Bagi yang mengikuti pre-order Digital Deluxe Edition bersama dengan Season Pass, akan mendapatkan enam kostum tambahan. Artinya, para pemain akan mendapatkan total dua belas kostum swimsuits di game ini.

Beberapa kostum lainnya dan recipe packs di Atelier Sophie 2 digital juga akan dirilis melalui Season Pass pada bulan April dan Mei. Koei Tecmo dan Gust mengatakan berbagai item ini akan dirilis secara terpisah di bulan tersebut.

Game Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream akan dirilis pada tanggal 25 Februari 2022 di platform Nintendo Switch, PS4, dan PC via Steam.

Namun, bagi kalian yang mengikuti pre-order Atelier Sophie 2 sebelum tanggal 23 Februari 2022, maka kalian akan mendapatkan kostum spesial apabila kalian membeli Season Pass dan Digital Deluxe Edition-nya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version