Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream Hadirkan Petualangan Baru Sophie dan Plachta

Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream

Beberapa waktu yang lalu, sempat muncul bocoran informasi di internet terkait game terbaru dari Atelier Sophie yang berjudul Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream. Ternyata informasi tersebut memang benar. Game Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream telah resmi diumumkan, Sophie dan Plachta kembali berpetualang di dunia baru.

Seperti apa petualangan baru Sophie dan Plachta? Yuk, kita cari tahu bersama!

Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream Resmi Diumumkan

Informasi game terbaru Atelier Sophie 2 ini berasal website Best Buy. Pada website tersebut telah dibuka pre-order game Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream lengkap dengan jadwal rilis, sinopsis cerita dan screenshot gameplay-nya.

Kalian bisa lihat screenshot sekuel game Atelier Sophie di bawah ini.

Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream Hadirkan Petualangan Baru Sophie dan Plachta 8
Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream Hadirkan Petualangan Baru Sophie dan Plachta 9
Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream Hadirkan Petualangan Baru Sophie dan Plachta 10
Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream Hadirkan Petualangan Baru Sophie dan Plachta 11

Berdasarkan informasi dari website tersebut, Atelier Sophie 2 rencananya akan rilis pada 25 Februari 2022. Game ini akan rilis untuk platform game PS4 dan Nintendo Switch.

Tentang Atelier Sophie 2

Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream Hadirkan Petualangan Baru Sophie dan Plachta 12

Sekuel Atelier Sophie ini menceritakan kisah lanjutan dari petualangan sang Alchemist bernama Sophie bersama Plachta. Setelah meninggalkan kota tempat tinggalnya, mereka berdua berpetualang dan menemukan sebuah pohon misterius. Pohon tersebut memiliki kemiripan dengan pohon yang ada di mimpi Plachta.

Tiba-tiba saja mereka berdua terhisap oleh lubang vortex kedalamnya. Sophie dan Plachta terpisah setelah terhisap oleh lubang misterius tersebut. ketika Sophie bangun, dia berada di dunia baru bernama Erde Wiege. Tak lama kemudian, Sophie bertemu dengan Alchemist lain bernama Plachta.

Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream Hadirkan Petualangan Baru Sophie dan Plachta 13

Sophie merasa aneh karena Alchemist tersebut memiliki nama yang sama dengan teman baiknya Plachta. “Plachta” pun sama sekali tidak mengenal Sophie ataupun mengingat petualangan luar biasa yang telah mereka lalui bersama.

Sophie Neuenmuller Mendapatkan Figure Baru

Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream Hadirkan Petualangan Baru Sophie dan Plachta 14

Berbicara mengenai Atelier Sophie, baru-baru ini sang protagonis Sophie Neuenmuller mendapatkan figure baru yang tidak mau kalah dengan juniornya Ryza. Figure baru Sophie Neuenmuller ini tampil dengan sebuah pakaian renang yang memperlihatkan lekuk tubuh indah yang dia miliki.

Figure tersebut didesain sendiri oleh artist Jepang bernama Noco yang membuat desain karakter dari seri Atelier Mysterious Trilogy, yaitu Atelier SophieAtelier Firis dan Atelier Lydie & Suelle. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai petualangan Sophie dan Plachta berlanjut di game terbaru Atelier Sophie 2: The Alchemist of the Mysterious Dream. Apakah game ini akan memberikan petualangan seru sama seperti game pertamanya? Mari kita tunggu saja perilisan game Atelier Sophie 2.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Atelier atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version