Tidak Mau Kalah dengan Ryza, Atelier Sophie Dapatkan Figure Baru yang Cantik dan Menawan

Atelier Sophie Neuenmuller Figure

Seri game Atelier dikenal sebagai game yang menghadirkan berbagai karakter cewek manis dan imut sebagai protagonisnya. Mereka semua memiliki karakteristik mereka sendiri, baik itu dari sifat maupun penampilannya. Baru-baru ini, protagonist game Atelier Sophie, yaitu Sophie Neuenmuller mendapatkan figure baru yang tidak mau kalah dengan juniornya Ryza.

Seperti apa figure baru Sophie? Yuk, kita cari tahu bersama!

Sophie Neuenmuller dari Atelier Sophie Dapatkan Figure Baru yang Cantik dan Menawan

Figure baru Sophie Neuenmuller ini tampil dengan sebuah pakaian renang yang memperlihatkan lekuk tubuh indah yang dia miliki. Figure tersebut didesain sendiri oleh artist Jepang bernama Noco yang membuat desain karakter dari seri Atelier Mysterious Trilogy, yaitu Atelier Sophie, Atelier Firis dan Atelier Lydie & Suelle.

Kalian bisa lihat figure baru Sophie Neuenmuller dari game Atelier Sophie di bawah ini.

Tidak Mau Kalah dengan Ryza, Atelier Sophie Dapatkan Figure Baru yang Cantik dan Menawan 5
Tidak Mau Kalah dengan Ryza, Atelier Sophie Dapatkan Figure Baru yang Cantik dan Menawan 6

Figure Sophie Neuenmuller memiliki skala 1:7 dengan tinggi 22 cm. Figure karakter Sophie direncanakan rilis pada November tahun 2022.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Siapa Itu Sophie Neuenmuller?

Tidak Mau Kalah dengan Ryza, Atelier Sophie Dapatkan Figure Baru yang Cantik dan Menawan 7

Sophie Neuenmuller atau akrab dipanggil Sophie adalah protagonist utama dari game Atelier Sophie dan karakter pendukung pada seri Atelier Mysterious Trilogy. Sama seperti seri protagonist seri Atelier lainnya, dia merupakan seorang Alchemist yang baik hati dan senantiasa membantu orang-orang.

Petualangan Sophie pada game dimulai ketika dia menemukan buku misterius peninggalan neneknya. Ternyata buku tersebut dapat hidup dan memperkenal dirinya kepada Sophie sebagai Plachta. Plachta meminta tolong kepada Sophie untuk mencari ingatannya yang hilang. Sophie dan buku misterius bernama Plachta pun berpetualang di kota tempat tinggalnya, mencari petunjuk mengembalikan ingatan sekaligus membantu orang-orang terdekatnya dengan kekuatan Alchemist.

Muncul Lagi Figure Atelier Ryza

Tidak Mau Kalah dengan Ryza, Atelier Sophie Dapatkan Figure Baru yang Cantik dan Menawan 8

Berbicara mengenai figure Atelier, kolaborasi antar Good Smile Company dengan Phat Company menghadirkan figure skala 1/6 karakter Ryza dari game Atelier Ryza dalam balutan visual originalnya. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Sophie Neuenmuller dari game Atelier Sophie mendapatkan figure baru yang cantik dan menawan. Apakah kalian tertarik membeli figure ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Atelier atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version