Athenion : Tactical Card & Board Battle, Game Mobile Unik Kombinasi Genre Card Game dan Board Game!

Screenshot 5 3

Game – game kartu RPG merupakan salah satu genre game yang cukup dicari. Hal ini dikarenakan genre game tersebut umumnya memberikan gameplay yang adiktif disertai dengan pengaturan strategi yang sangat melimpah. Dimana pemainnya sendiri bisa membuat kombinasi dari beragam  kartu  disertai dengan beragam efek yang menarik untuk membuat strategi yang hampir tak terhingga banyaknya. Nah, jika kalian adalah salah satu penikmat game bergenre kartu RPG maka kami sarankan kalian untuk mencoba sebuah game baru bernama Athenion : Tactical Card & Board Battle.


 

Athenion : Tactical Card & Board Battle merupakakan game strategy kartu yang dikembangkan oleh salah satu perusahaan pengembang game di Thailand. Gameplay dari game tersebut merupakan gabungan dari game kartu (Card Game) dengan papan permainan (Board Game). Pemain harus membuat sebuah strategi yang unik dan baru untuk mengalahkan lawan dengan menggunakan lebih dari 400 kartu yang disediakan disertai dengan 6 jenis faksi yang akan mempengaruhi efek kartu yang ada.

Jika kalian tertarik dengan game – game kartu RPG seperti Yu-Gi-Oh, Heartstone, ataupun game strategi lainnya. Maka game Athenion : Tactical Card & Board Battle pastinya akan menjadi salah satu game favorite kalian. Game bisa dimainkan sekarang juga di HP kalian. Jadi tunggu apa lagi, segera download dan mainkan game tersebut sekarang juga! Jika kalian ingin mendapatkan informasi lebih lanjut silahkan kunjungi official website mereka, atau ikuti facebook fanpage mereka.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Athenion : Tactical Card & Board Battle, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version