Atlas Fallen Unjuk Trailer Gameplay Terbaru “Rise from Dust”

Atlas Fallen

Sempat diumumkan melalui Gamescom 2022 lalu, kali ini Deck13 Interactive dan Focus Entertainment mengumumkan trailer terbaru Atlas Fallen, game RPG open – world terbaru. Bertajukkan “Rise from Dust“, video tersebut bakal menampilkan mekanisme gameplay yang cukup menarik perhatian kalangan gamer. Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Kilas Info Trailer Gameplay Atlas Fallen

Game ini perlihatkan combat, weapon, dan ragam monster dalam trailer baru

Melansir dari wccftech, developer Deck13 Interactive (seri The Surge, Lords of the Fallen) mengumumkan gameplay dalam game Atlas Fallen. Melalui trailernya, ditunjukkan beberapa combat – combat menarik, weapon, serta monster dengan beragam jenis dan ukuran. Tak hanya itu, developer juga memperlihatkan dunia open – world game yang akan dimasuki para pemain nantinya.

Game RPG ini dikabarkan juga menghadirkan fitur co-op agar pemain dapat melakukan party, di mana fitur ini menjadi yang pertama kalinya hadir ke dalam game milik Deck13. Untuk harganya sendiri, game dijual dengan harga 59.99 Dolar (sekitar 920 ribu Rupiah lebih) dan 49.99 Dolar untuk PC (sekitar 766 ribu Rupiah lebih).

Berikut trailernya dapat kalian lihat di bawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=2aQ02f93Brc

Atlas Fallen dijadwalkan rilis tanggal 16 Mei 2023 melalui platform PS5, Xbox Series X/S, dan PC via Steam.

Fokus Game James Bond 007 dan Fantasi RPG Baru, IO Interactive Istirahatkan Seri Hitman

IO Interactive istirahatkan Hitman agar fokus membuat game baru

Masih terkait game RPG, developer game Hitman yaitu IO Interactive kini tengah mengembangkan game RPG fantasi. Lewat wawancara bersama Eurogamer, CCO IO Interactive Christian Elverdam menjelaskan bahwa mereka saat ini tengah fokus dengan proyek game James Bond dan juga RPG baru yang baru saja diumumkan beberapa saat lalu.

Dikabarkan juga setelah merampungkan 3 game yang dikemas sebagai “Hitman: World of Assassination”, IO Interactive tampaknya ingin untuk istirahatkan franchise ini sejenak untuk beralih ke proyek-proyek game baru.

Penasaran bagaimana pendapat mereka dalam mengembangkan kedua game tersebut? Selengkapnya bisa kamu baca di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version