Atlas Siap Hadir dan bertempur di Land of Dawn Mobile Legends oleh Moonton!

in ,

Hero tanker terbaru yang merupakan tentacle yang menggunakan robot gundam yaitu Atlas akan menjadi hero terbaru di Mobile Legends. Atlas sendiri akan menjadi hero terbaru di Mobile Legends di bulan Maret ini, bersamaan dengan hadirnya marksman baru Mobile Legends yaitu Popol dan Kupa di Advance server. Atlas akan segera dirilis di Advance server tepatnya pada tanggal 20 Maret depan.

Atlas Mobile Legends akan hadir pada tanggal 20 Maret

Tanker yang satu ini merupakan salah satu tanker dengan kemampuan crowd control yang cukup parah. Dimana pemain bisa menggunakan hero tersebut untuk memberikan slow kepada musuh – musuhnya dalam area serta radius yang cukup besar. Dimana setiap kali ia menggunakan skillnya, ia akan mengeluarkan sebuah asap putih yang akan mengurangi movement speed musuhnya.


Kemampuannya yang satu ini sangat berguna untuk mengejar musuh yang serta memperlambat lari musuh agar teman satu teammu dapat membunuh musuh – musuh yang berada di dekat atlas dengan mudah. Hebatnya lagi, musuh juga akan kesulitan mengejar teman satu team mu saat berhadapan dengan hero tanker yang satu ini. Jikapun berhasil, pemain bisa menggunakan skill 2 nya untuk memberikan stun kepada area sekitar, skill 1 untuk memberikan tambahan efek slow, serta ultimate untuk memberikan efek mengikat dan menarik seperti layaknya ultimate tigreal.

Nah, jika kalian tertarik untuk menggunakan hero yang satu ini. Pemain dapat membeli Atlas dengan harga 32.000 BP ataupun dengan menggunakan diamond seharga 599. Sekali lagi, Atlas akan hadir dan bertempur di Land of Dawn Mobile Legends pada tanggal 20 Maret depan.

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Avatar

Written by Jay