Berhenti Menjadi Joki, Pemain Profesional Overwatch Ini Akan Sumbangkan Seluruh Penghasilannya


from Blizzard Ent.
Follow Us

Liga Overwatch Conteder di Korea memang menjadi ajang pertandingan Overwatch tertinggi disana, membuat banyak tim dan pemain memang benar-benar mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk bisa meningkatkan peluang bisa menjuarai ajang ini. Hal ini membuat tim Meta Bellum merekrut seorang pemain berbakat bernama Lee “Happy” Jung-woo yang pernah bermasalah akibat menjadi Joki.

Nulis artikel dibayar

Dulu dikenal sebagai Vesta, Lee “Happy” Jung-woo memang sudah pernah bermain untuk sebuah tim Overwatch, yakni Element Mystic. Namun karena ia terbukti pernah menjadi seorang joki, ia-pun dikeluarkan dan tidak memiliki tim selama 6 bulan terakhir, meski memiliki kemampuan yang bisa dibilang jauh diatas rata-rata. Hal ini terjadi karena memang para penggemar Overwatch di Korea sangat membenci seorang pemain yang menjadi Joki demi mendapatkan sejumlah uang.

BACA JUGA  10 Game Simulasi Kendaraan Terbaik!

Untuk meringankan suasan, team Meta Bellum atau yang biasa disebut Meta Gaming memberikan klarifikasi dan solusi tersendiri bagi Lee “Happy” Jung-woo dan para penggemar mereka. Dimana Happy akan bisa bertanding dalam tim Meta Bellum dalam ajang Overwatch Contenders Korea Season 2 dengan catatan, seluruh pendapatan dari jasa Joki dan gaji-nya tahun ini akan sepenuhnya didonasikan.

BACA JUGA  Tutorial Cara Memainkan Garena Free Fire di PC Dengan Ringan

Langkah ini tentunya jarang terjadi, karena biasanya para pemain Korea yang pernah menjadi Joki biasanya akan berkiprah di luar negeri. Menurut beberapa Fans Overwatch di Korea, menerima seorang Joki kedalam tim mereka, sama saja dengan merusak citra tim mereka sendiri. Sehingga sangat jarang seorang pemain Overwatch profesional akan pernah mencoba menjadi Joki, karena karir mereka akan benar-benar dipertaruhkan.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+