Berhenti Menjadi Joki, Pemain Profesional Overwatch Ini Akan Sumbangkan Seluruh Penghasilannya

12121

from Blizzard Ent.

Liga Overwatch Conteder di Korea memang menjadi ajang pertandingan Overwatch tertinggi disana, membuat banyak tim dan pemain memang benar-benar mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk bisa meningkatkan peluang bisa menjuarai ajang ini. Hal ini membuat tim Meta Bellum merekrut seorang pemain berbakat bernama Lee “Happy” Jung-woo yang pernah bermasalah akibat menjadi Joki.

Dulu dikenal sebagai Vesta, Lee “Happy” Jung-woo memang sudah pernah bermain untuk sebuah tim Overwatch, yakni Element Mystic. Namun karena ia terbukti pernah menjadi seorang joki, ia-pun dikeluarkan dan tidak memiliki tim selama 6 bulan terakhir, meski memiliki kemampuan yang bisa dibilang jauh diatas rata-rata. Hal ini terjadi karena memang para penggemar Overwatch di Korea sangat membenci seorang pemain yang menjadi Joki demi mendapatkan sejumlah uang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Untuk meringankan suasan, team Meta Bellum atau yang biasa disebut Meta Gaming memberikan klarifikasi dan solusi tersendiri bagi Lee “Happy” Jung-woo dan para penggemar mereka. Dimana Happy akan bisa bertanding dalam tim Meta Bellum dalam ajang Overwatch Contenders Korea Season 2 dengan catatan, seluruh pendapatan dari jasa Joki dan gaji-nya tahun ini akan sepenuhnya didonasikan.

Langkah ini tentunya jarang terjadi, karena biasanya para pemain Korea yang pernah menjadi Joki biasanya akan berkiprah di luar negeri. Menurut beberapa Fans Overwatch di Korea, menerima seorang Joki kedalam tim mereka, sama saja dengan merusak citra tim mereka sendiri. Sehingga sangat jarang seorang pemain Overwatch profesional akan pernah mencoba menjadi Joki, karena karir mereka akan benar-benar dipertaruhkan.

Exit mobile version