Atlus Akan Siarkan Langsung Konser Persona Super Live P-Sound Street 2019


Follow Us

Memang menjadi satu hal yang sangat tidak biasa ketika sebuah video game memiliki rangkaian konsernya sendiri. Seperti serial Persona garapan Atlus misalnya, dimana JRPG populer satu ini memiliki segudang lagu-lagu asik sebagai ciri khas gamenya, semenjak tahun 2012 telah menghadirkan konser yang ternyata begitu diminati oleh para fansnya. Dan Persona Super Live P-Sound Street 2019 yang akan dilaksanakan 24 dan 25 April besok tentunya diekspektasikan akan sangat meriah.

Nulis artikel dibayar

Satu hal yang disayangkan adalah konser Persona ini hanya dilakukan di Jepang. Fans dari luar Jepang sendiri tentunya harus merogoh kocek lebih banyak untuk bisa menontonnya secara langsung. Namun agaknya Atlus memberikan alternatif buat para fans yang tidak dapat menonton langsung, yaitu dengan streaming melalui NicoNico. Namun perlu diketahui juga bahwa kamu perlu mendaftar sebagai premium member NicoNico untuk menyaksikan streaming konser tersebut secara penuh.

Sebagai informasi, konser Persona Super Live P-Sound Street 2019 akan dihadiri oleh sosok-sosok yang bertanggung jawab atas begitu kerennya lagu-lagu dari Persona 3 hingga Persona 5. Seperti sang komposer Shoji Meguro, kemudian para penyanyinya; Yumi Kawamura, Shihoko Hirata, Lyn Inaizumi dan tentu sang rapper Lotus Juice. Selengkapnya bisa kamu cek pada halaman ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Persona atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item