Atlus Akan Siarkan Langsung Konser Persona Super Live P-Sound Street 2019

Konser Persona Super Live

Memang menjadi satu hal yang sangat tidak biasa ketika sebuah video game memiliki rangkaian konsernya sendiri. Seperti serial Persona garapan Atlus misalnya, dimana JRPG populer satu ini memiliki segudang lagu-lagu asik sebagai ciri khas gamenya, semenjak tahun 2012 telah menghadirkan konser yang ternyata begitu diminati oleh para fansnya. Dan Persona Super Live P-Sound Street 2019 yang akan dilaksanakan 24 dan 25 April besok tentunya diekspektasikan akan sangat meriah.

Satu hal yang disayangkan adalah konser Persona ini hanya dilakukan di Jepang. Fans dari luar Jepang sendiri tentunya harus merogoh kocek lebih banyak untuk bisa menontonnya secara langsung. Namun agaknya Atlus memberikan alternatif buat para fans yang tidak dapat menonton langsung, yaitu dengan streaming melalui NicoNico. Namun perlu diketahui juga bahwa kamu perlu mendaftar sebagai premium member NicoNico untuk menyaksikan streaming konser tersebut secara penuh.

Sebagai informasi, konser Persona Super Live P-Sound Street 2019 akan dihadiri oleh sosok-sosok yang bertanggung jawab atas begitu kerennya lagu-lagu dari Persona 3 hingga Persona 5. Seperti sang komposer Shoji Meguro, kemudian para penyanyinya; Yumi Kawamura, Shihoko Hirata, Lyn Inaizumi dan tentu sang rapper Lotus Juice. Selengkapnya bisa kamu cek pada halaman ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Persona atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version