Atlus akan Umumkan Versi Baru dari Persona 5 dengan Huruf “R’ di Sampingnya

in

Tak terasa sudah 2 tahun lamanya game Persona 5 meluncur di permukaan. Game bergenre RPG dengan tema anak sekolahan ini sudah lama dikenal sebagai salah satu franchise game terbaik dan solid di dunia game-game RPG jejepangan, tak terkecuali dengan seri Persona 5 sendiri yang tetap mampu menyedot banyak animo positif dari para gamer.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Kini, Atlus selaku publisher nampaknya ingin menyiapkan suatu kejutan terhadap seri Persona anyarnya tersebut di penghujung tahun 2018 ini. Dilansir dari temuan Persona Central, Atlus dikabarkan telah mengupdate salah satu domain mereka dengan nama “P5R.JP“, yang diasumsikan memiliki hubungan dengan game Persona 5, hanya saja memiliki tambahan ‘R’ di sampingnya.

Lewat nama Persona 5 R, Atlus sepertinya ingin mengumumkan keberadaan versi tambahan dari game yang kebetulan dirilis secara eksklusif untuk platform konsol Playstation 3 dan 4. Seperti pada seri-seri persona sebelumnya (Persona 3 FES dan Persona 4 Golden), Persona 5 “R” kemungkinan adalah game Persona 5 yang dibekali oleh sejumlah tambahan konten baru seperti ekstra cerita, boss, item-item + equipment, hingga dungeon khusus yang bisa kamu jelajahi.

Menurut rumor yang diungkapkan pula oleh Persona Central, Informasi mengenai game Persona 5 R tersebut kabarnya akan segera diumumkan dalam waktu dekat. Khususnya pada acara broadcast spesial dari penayangan Persona 5 the Animation yang direncanakan siap mengudara pada tanggal 30 Desember nanti. Apakah keberadaan Persona 5 R ini juga akan menandai kejutan dari platform-platform yang akan mulai Atlus sasar, seperti Nintendo Switch ataupun PC tentunya ?

Sumber: Persona Central


Jangan lupa untuk membaca informasi lain terkait Persona 5, beserta dengan cerita-cerita menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.