Atlus Berikan Sedikit Bocoran DLC Versi Inggris Persona 5

persona 5 coverimage

Melalui akun Twitter resminya, Atlus baru saja meluncurkan 2 trailer untuk DLC versi Inggris Persona 5 untuk PlayStation 3 dan PlayStation 4 yang akan dirilis pada tanggal 4 April 2017.

Dalam trailernya, kamu bisa melihat beberapa kostum dari Persona 4: Dancing All Night, persona Orpheus dan Orpheus Picaro dari Persona 3 yang bisa kamu beli di PlayStation Store. DLC ini sudah termasuk background music dari gamenya. Kamu bisa menonton trailernya di atas.

Sebelumnya, Atlus juga telah mengkonfirmasi beberapa DLC lain seperti kostum Raidou Kuzunoha dari Devil Summoner, persona Kaguya dari Persona 4, dan set kostum dari Catherine yang juga bisa kamu lihat trailernya di atas.

Saat ini, DLC yang telah diumumkan Atlus belum memiliki harga resmi, mereka masih berencana untuk mengumumkan beberapa DLC yang akan hadir di Persona 5 nantinya. Sementara di sisi lain, versi Jepangnya terdapat beberapa DLCnya yang digratiskan seperti christmas costume, maid & butler, bikini, dan casual cotsume. Tentunya, hal ini akan semakin menarik jika mereka juga menggratiskan beberapa DLCnya sama seperti versi Jepangnya. Namun, kita harus tunggu informasi resmi terkait DLC mana yang akan Atlus gratiskan.

Source: Dualshockers, Atlus Official Twitter

Exit mobile version