Atlus dan SNK Umumkan DLC King of Fighters XIV Selanjutnya

KOF14
Whip, Ryuji Yamazaki, dan Vanessa akhirnya bergabung kembali ke King of Fighters XIV.

Melalui channel YouTube resminya, Atlus dan SNK umumkan beberapa karakter lama yang bergabung kembali ke franchise game fighting andalan terbarunya, King of Fighters XIV sebagai DLC.

Karakter pertama adalah Whip dengan senjata yang sesuai namanya, cambuk. Ia pertamakali muncul di King of Fighters ’99 sebagai anggota baru tim Ikari. Karakter selanjutnya adalah Ryuji Yamazaki, seorang petarung psycho yang kerap kali tertawa histeris saat bertarung melawan lawan-lawannya. Yamazaki pertamakali dikenalkan di game SNK yang lain Fatal Fury 3, ia kemudian ditambahkan sebagai playable character di King of Fighters 2002. Terakhir SNK menambahkan Vanessa yang hadir pertamakali di King of Fighters ’99 Evolution dan menjadi playable character di King of Fighters 2000.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Masih belum ada pengumuman lebih lanjut kapan ketiga DLC karakter baru ini dirilis. Dalam pengumumannya, Atlus dan SNK hanya memberikan informasi bahwa ketiga karakter ini “segera” dirilis. Selain ketiga karakter tersebut, sepertinya masih ada satu karakter lagi yang belum mereka umumkan jika melihat siluet karakter yang ada di tiap akhir trailernya.

Source: ATLUS official YouTube, SNK official YouTube

Exit mobile version