Atlus Goda Kabar Terbaru dari Shin Megami Tensei V

shin megami tensei v
Kita akan dapatkan detil baru dari Shin Megami Tensei V sebentar lagi.

Game JRPG turn-based Shin Megami Tensei saat ini mungkin kurang terkenal di kalangan gamer zaman now jika dibandingkan adiknya, Persona. Namun tak bisa dipungkiri, bahwa semua elemen gamenya seperti demon yang akan membantumu saat battle adalah dasar dari game seperti Persona, Devil Survivor, dan sejenisnya yang masih “satu dunia” dengannya. Meskipun benar-benar berbeda, ia tak ditinggalkan oleh Atlus untuk dikembangkan lagi. Faktanya, mereka masih akan melanjutkannya ke iterasi kelima.

Setelah dua tahun yang lalu dikabarkan bahwa Shin Megami Tensei V akan menjadi game teranyar Atlus selanjutnya. Mereka rupanya masih bungkam dan tak memberikan kabar terkini tentangnya. Beruntung, sepertinya sebentar lagi kamu akan mendapatkannya.

Setelah membagikan cuitan ucapan selamat tahun baru di Twitter. Akun resmi Shin Megami Tensei memberikan bocoran bahwa sebentar lagi mereka akan membagikan informasi terbaru tentang iterasi kelimanya. Hal ini diperkuat oleh kabar dari famitsu (via ryokutya2089) yang sebelumnya mengkonfirmasikan bahwa Shin Megami Tensei V saat ini masih dikerjakan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sayangnya, belum ada kejelasan lebih lanjut tentang gamenya. Namun kami akan mengabarimu jika Atlus resmi mengumumkannya. Saat ini Shin Megami Tensei V masih dikembangkan untuk Nintendo Switch. Belum jelas juga apakah ia akan dirilis ke platform lain. Namun jika melihat sepak terjang dua iterasi sebelumnya, sepertinya gamenya akan menjadi game eksklusif Nintendo Switch.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version