Atlus Hadirkan DLC Persona 5 dalam Bonus Pre-Order Soul Hackers 2

Soul Hackers 2 Persona

Kita telah mengetahui bahwa game Soul Hackers adalah seri dari Shin Megami Tensei besutan Atlus yang awalnya dirilis pada tahun 1997 berbasis turn-based RPG. Sebelumnya, Atlus telah mengonfirmasi bahwa Soul Hackers 2 akan dirilis dalam waktu dekat. Lalu, mereka kembali mengumumkan sebuah DLC dari salah satu game yang pastinya familiar di kalangan para gamers.

Yup, Atlus menyuguhkan DLC game Persona 5 yang tentunya akan membuat game semakin menarik.

DLC ini akan hadir dalam pre – order Soul Hackers 2. Seperti apa sih rupa DLC Persona 5 dan pre – order package tersebut? Let’s go kita ulik bersama~

Suguhkan Empat Outfit Karakter Persona 5 dalam DLC Terbaru

Atlus Hadirkan DLC Persona 5 dalam Bonus Pre-Order Soul Hackers 2 3

Dilansir dari Siliconera, Atlus nantinya akan menghadirkan pre – order untuk game terbaru mereka Soul Hackers 2.

Pada game Soul Hackers 2 ini, akan hadir DLC game Persona 5 berisi empat outfit yang bisa kalian dapatkan jika mengikuti pre – order, brott. Yang pertama adalah “Phantom Suit” untuk Ringo, “Pirate Armor” untuk Arou, “Red Rubber Shirt” untuk Milady, dan “Prince Suit” untuk Saizo.

Selain outfit, pack ini juga menghadirkan background music “Keeper of Lust”, di mana kalian bisa mengganti battle theme Soul Hackers 2 menjadi battle theme Persona 5 di music settings nanti.

Tambahan lain, Atlus juga menambahkan beberapa DLC seperti Ai Ho-kun DLC juga maid outfit untuk Ringo agar terlihat serasi dengan Mary, salah satu karakter d seri Soul Hackers.

Jika penasaran dengan outfit dan background music tersebut, kalian bisa mengecek situs resmi Soul Hackers 2 di sini.

Atlus Juga Hadirkan Eksklusif Limited Edition Sebagai Perayaan Anniversary 25 Tahun Soul Hackers

Selain poin di atas, para pemain juga bisa mengikuti pre – order pack Soul Hackers 2 25th Anniversary Edition. Pack ini merupakan limited box untuk memperingati hari jadi ke-25 Devil Summoner: Soul Hackers.

Isi dari limited box ini adalah figur dari maskot Soul Hackers, Ai Ho-kun. Lalu tiga soundtrack music disc yang di dalamnya juga termasuk original compositions dan re-aransemen, anniversary book sebanyak 100 halaman, visual story feature Soul Hackers, art, dan masih banyak lagi.

Soul Hackers 2 25th Anniversary Edition ini eksklusif untuk pengguna Playstation di Jepang. Harga dari pack ini adalah 17.380 Yen atau sekitar 2.178.611 Rupiah.

Bagaimana? Tertarik dengan DLC dan pre – order pack Soul Hackers 2, brott? Game ini akan rilis ke dalam platform Playstation 4 & 5, Xbox (One, Series X & S), dan platform PC pada tanggal 25 Agustus 2022 di Jepang dan 26 Agustus 2022 di Amerika Utara dan Eropa.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version