Atlus Lepas Trailer Baru Persona 5 Royal


Follow Us

Selama beberapa bulan belakangan ini Atlus telah mengeluarkan berbagai trailer yang memperkenalkan lebih detail karakter-karakter utama dalam Persona 5 Royal serta evolusi ketiga dari Persona nya masing-masing. Dan tentunya tidak ketinggalan berbagai detail akan sang karakter baru, Kasumi Yoshizawa.

Nulis artikel dibayar

Dan baru-baru ini pun, melalui livestream gameplay perdana Persona 5 Royal, Atlus juga luncurkan trailer PV yang kedua. Kamu bisa cek trailernya di bawah ini.

BACA JUGA  Review Catherine: Full Body — Lebih Dewasa dan Lebih Berani


Sebelumnya penulis sempat mengupas beberapa hal baru yang kemungkinan akan hadir dalam Persona 5 Royal melalui trailer PV yang pertama, kamu bisa cek artikelnya pada halaman ini. Dan melalui trailer diatas, ternyata masih cukup banyak hal baru yang tidak diperlihatkan pada trailer PV perdananya.

Beberapa diantaranya seperti Mementos baru dengan nuansa warna putih dan kini yang justru naik keatas, serta sesosok karakter baru misterius yang nampaknya akan membantu Phantom Thieves dalam menjelajah Mementos. Tidak hanya itu, beberapa hal yang hanya muncul dalam versi animasinya nampaknya juga akan hadir dalam Persona 5 Royal, seperti scene dimana sang guru mencoba berbagai baju renang saat liburan ke Hawaii.

Persona 5 The Royal direncanakan akan rilis eksklusif untuk PS4 pada tanggal 31 Oktober 2019 untuk Jepang, dan versi Inggris akan menyusul pada tahun 2020.

BACA JUGA  Review Catherine: Full Body — Lebih Dewasa dan Lebih Berani

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Persona 5 Royal atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item